Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 cara memanfaatkan blog untuk mendapatkan uang

 

Perkembangan yang semakin maju ini mewujudkan berbagai keinginan menjadi sebuah kenyataan kenyataan.di antaranya ialah keinginan ingin memiliki uang tapi tidak harus bekerja di kantor bilang bisa terwujud dengan adanya sebuah teknologi yang namanya internet.selain dari bisa membuat atau membuka toko online dengan hanya sekedar membeli vps murah dan dimanfaatkannya untuk bisa mendapatkan keuntungan yaitu uang dari internet atau digital.

eksistensi dari sebuah blok di dunia maya ini tidak bisa dikatakan atau diremehkan lagi dikarenakan karena keberadaannya yang sangat penting sebagai salah satu penyedia informasi yang setara dengan media media online secara umumnya.bahkan ada banyak orang yang percaya dari informasi yang dia dapatkan dari membaca blog karena adanya ikatan sebuah emosional tercipta antara sebagai seorang pemilik blog.

jika kita melihat dari fenomena itu tidak ada yang mengherankan lagi jika profesi yang namanya blogger sekarang ini mulai naik daun di kalangan generasi z atau kalangan milenial namun secara kenyataannya banyak yang tidak mami sama sekali bahwa penghasilan dari sebuah blog tidak bisa didapatkan dalam jangka waktu satu atau tiga bulan atau waktu yang singkat.

Menjadi seorang blogger harus memiliki konsistensi kesabaran untuk bisa mendapatkan pengunjung yang tinggi atau traffic dan blog itu agar bisa di monetisasi agar lebih maksimal maka dari itu ada banyak cara yang bisa dicoba nanti untuk bisa meningkatkan visitor blog Anda agar nantinya mendapatkan hasil yang banyak melalui blog yang anda tulis nanti.

Berikut 2 cara memanfaatkan blog agar bisa punya uang dari internet :

1. Memaksimalkan affiliate marketing 

salah satu dari program yang ini adalah makin seringnya blog juga dimanfaatkan sebagai sumber dana atau penghasilan dari jaringan internet adalah iya affiliate marketing atau juga secara singkat pemasaran afiliasi.Program yang tujuannya adalah mempromosikan produk. Jika anda ingin bergabung atau tergabung anda nanti mencari user mendapatkan hasil tambang dari affiliate marketing.

bergabung sebagai anggota atau suatu member affiliate marketing itu mudah anda hanya masuk dalam situs brand yang nantinya serius itu memiliki suatu program yang memasang link khusus ke dalam website anda nanti link itu biasanya tersemat di sebuah lewat keyword yang ada di dalam artikel anda nanti.

Tantangan nanti yang biasa dihadapi dari program ini ini yaitu meyakinkan para visitor agar nanti mau memencet link dan bisa melakukan pembelian di website brand yang bekerjasama dengan anda.

2. Menawarkan jasa iklan 

Pemasaran online sekarang ini bisa dilakukan dengan banyak cara dan berbagai hal selain dari SEO, atau Ads ataupun bisa disebut dengan iklan sering digunakan untuk tools bisa mendatangkan trafik yang begitu banyak pada sebuah konten artikel anda. Materi peluang ini anda bisa menggunakannya dengan membuka jasa iklan di blog anda.penghasilannya bisa didasarkan ketika cuma klik atau tingkat tracking website anda di mesin pencari meningkat.

di antaranya tools bagi pengiklan yang sering dipakai ialah ad networks seperti Google AdSense. jika blog anda ingin terpasang iklan adsense anda nanti harus mendaftar terlebih dahulu dan harus menyetujui sekolah syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar ketika telah berhasil iklan nanti akan terpasang pada ruang yang disediakan dari blog anda.semakin Anda semakin banyak maka semakin banyak juga hasil yang akan anda dapatkan dari blog itu sendiri.

Penutup 

terima kasih telah membaca artikel saya kali ini semoga telah membacanya bisa menambah wawasan teman-teman semua kurang lebihnya saya mohon maaf terima kasih telah membaca artikel ini bermanfaat maka bisa dibagikan ke teman-teman yang lain oke terima kasih.

Posting Komentar untuk " 2 cara memanfaatkan blog untuk mendapatkan uang"