Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menghasilkan lembaran uang dari push notification di website anda

  


Anda pernah mendengar tentang datspush, atau mungkin anda penggunanya? Datspush iyalah ah salah satu jaringan iklan yang sepenuhnya itu fokus di sebuah traffic.

Namun kita membahas lebih jauh dari apa itu datspush lebih baik membahas sedikit tentang push notification. Anda pasti familiar dengan push notification.karena ada banyak pemilik website atau model yang seringkali menggunakan fitur pemberitahuan ini dikarenakan agar bisa mendapatkan trafik banyak ke website atau sebuah aplikasi.

bagi teman yang belum tahu push notification ialah pesan kecil yang bisa menjangkau para audiens di mana dan kapan melalui sebuah gadget mereka ataupun komputer. Push notification ini tidak tergantung pada sebuah situs namun itu terkait dengan sebuah aplikasi mobile ataupun web browser.

sebuah push notification itu sering muncul dalam perangkat situs ketika ada sebuah update konten yang dimiliki sebuah website menurut keinginannya. Setiap kali kita dalam pengguna melihat sebuah notifikasi kemungkinan besar akan membuka ada juga yang acuh tak acuh tapi kebanyakan membuka untuk mengarahkan ke sebuah situs kita.

Apa itu datspush ?

Apakah teman-teman masih belum tahu tips push Oke akan saya beritahu datspush iyalah jaringan perikanan internasional yang dia miliki ialah spesialisasi pada sebuah push notification.

Datspush merupakan jaringan jaringan promosi yang melalui banyak push notification.ya nantinya membantu para pemilik pemilik produsen menghasilkan banyak uang dari website mereka. Di saat yang sama pula memberikan segala sumber traffic yang tinggi.

Fitur datspush untuk para publisher 

sebelum publisher ingin bergabung dengan yang namanya situs ini pastikan dulu anda tahu bahwa apa saja fitur keunggulan dari platform ini. Berikut ialah fitur yang ditawarkan dari situs ini :

1 beragam format iklan 

Auto system notifikasi dari datspush sehingga mampu menjangkau pengguna mobil ataupun tips saat ini datspush menawarkan ada 3 iklan yang nanti bisa menjangkau para penggunanya di mobile atau komputer. Untuk iklannya iyalah Mobile push,web push,dan rich pus.

2. Statistik real Time 

Di halamannya dasbor pengiklan datspushpara publisher bisa melihat statistiknya dengan real Time serta mudah hal itu akan sangat membantu bagi para publisher nanti melihat kinerja webnya itu serta mampu juga menghitung mendapatkannya dengan manual.

3. Pengiklan yang berkualitas serta aman 

Menurut dari berbagai situs yang sudah memakai hingga saat ini belum ada pengiklan yang mencurigakan yang ada di platform ini mereka begitu ketat dalam menjaga sebuah ekosistem platforms mereka dan mengikuti sebuah pedoman cari keamanan sistem Microsoft.

Penutup 

berikut adalah artikel saya kali ini semoga dalam membacanya bisa menambah wawasan teman-teman semua berapa biasa maaf terima kasih telah membaca semoga dengan membacanya Anda sehat.


Posting Komentar untuk "Cara menghasilkan lembaran uang dari push notification di website anda"