Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bareksa Investasi Telegram

Bareksa Investasi Telegram. Salah satu akun palsu telegram yang dilaporkan bareksa adalah yang mencatut nama “bareksa investasi”. Para pelaku memanfaatkan fitur invit yang ada di telegram.

[SALAH] Akun Telegram Bareksa "BAREKSA_INVESTASILIKUID" TurnBackHoax.ID
[SALAH] Akun Telegram Bareksa "BAREKSA_INVESTASILIKUID" TurnBackHoax.ID from turnbackhoax.id

Menawarkan lebih dari 200 produk reksa dana dari 40 manajer investasi, menjadi mitra distribusi kementerian keuangan ri. Dengan demikian, akun telegram bareksa dengan nama pengguna ‘bareksa_investasi likuid’ dan ‘bareksa_investasi reksadana’ tersebut dapat. Tax amnesty ii tinggal 21 hari, komitmen investasi baru rp7,49 triliun underlying asset pada penerbitan sukuk ritel ini adalah barang milik negara (bmn) dan proyek atau kegiatan kementerian/lembaga pada apbn 2022.

Tak Heran, Banyak Orang Yang Tergiur Untuk Melakukan Investasi Di Berbagai Platform.


Menawarkan lebih dari 200 produk reksa dana dari 40 manajer investasi, menjadi mitra distribusi kementerian keuangan ri. Pihak bareksa melalui akun twitter resminya, bareksacom, telah menegaskan bahwa akun tersebut adalah palsu. Dengan demikian, akun telegram bareksa dengan nama pengguna ‘bareksa_investasi likuid’ dan ‘bareksa_investasi reksadana’ tersebut dapat.

Bahkan, Pemilik Akun Ini Telah Memalsukan Dokumen Izin Ojk Untuk Menipu Dengan Meminta.


Akun tersebut diikuti oleh 61.379 orang. Pihak bareksa sudah memberikan klarifikasinya melalui laman resminya. Bareksa investasi dana (45.206 member) 6.

Bareksa Investasiku (5.394 Member) 7.


Berdasarkan hasil penelusuran, diketahui bahwa akun tersebut bukan berasal dari bareksa. Ada salah satu kasus serupa yang cukup ramai di media sosial. Bahkan, pemilik akun ini telah memalsukan dokumen izin ojk untuk menipu dengan meminta dana secara gelap dari masyarakat.

Dengan Demikian, Akun Telegram Bareksa Dengan Nama Pengguna ‘Bareksa_Investasi Likuid’ Dan ‘Bareksa_Investasi Reksadana’ Tersebut Dapat.


Salah satu akun palsu telegram yang dilaporkan bareksa adalah yang mencatut nama “bareksa investasi”. Pihak bareksa sudah memberikan klarifikasinya melalui laman resminya. Investasi surat berharga syariah negara seri sr017 tahun 2022.

Pihak Bareksa Sudah Memberikan Klarifikasinya Melalui Laman Resminya.


Tradable tenor 3 tahun, imbal hasil tetap 5.90% per tahun, dibayarkan setiap bulan. Bareksa kantongi investasi seri c, raih akses ke pengguna dan mitra grab. Investasi emas fisik mulai dari rp50.000 secara online dan aman.

Posting Komentar untuk "Bareksa Investasi Telegram"