Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

eToroX Tempat Pertukaran Cryptocurrency Secara Profesional

 eToroX Tempat Pertukaran Cryptocurrency Secara Profesional

Jutaan di seluruh dunia menggunakan konsep perusahaan Israel perdagangan sosial untuk mencocokkan keputusan portofolio mereka dengan pedagang yang berpengalaman, dengan sebagian kecil biaya dari manajer kekayaan tradisional. Dan sejak didirikan pada tahun 2007, eToro telah berkembang dari perdagangan luar negeri ke komoditas, indeks, saham, dan kekayaan aset lain. Jadi usaha ke kriptocurrency adalah langkah alami selanjutnya.

"Pada awal 2018, kami memutuskan untuk membuat eToroX, sebuah divisi baru dan inovatif, ditujukan untuk cryptocurrency trading," Kata Aviad Diamant, Direktur Operasi itu di eToroX. "Di intinya adalah pertukaran kriptocurrency, menawarkan pedagang individu yang aman, aman, platform diatur yang terus berkembang untuk membawa investor ke konsep-konsep perdagangan terbaru dan konsep-konsep. Ini adalah tempat di mana orang dapat membuat sebagian besar kegembiraan dan dynamisme pasar kriptocurrency, sambil terus melacak aset mereka setiap saat.”


Aviad dan timnya menetapkan prioritas yang jelas untuk proyek eToroX. Hal ini diperlukan untuk memberikan fitur-fitur baru pada kecepatan, skala mudah dan secara otomatis, dan menyediakan keamanan yang kuat dan stabilitas yang investor harapkan. Daripada menggunakan infrastruktur eToro yang didirikan, yang merupakan kombinasi on-prematur dan server awan, tim memutuskan untuk membangun eToroX sepenuhnya di awan.


"eToroX adalah tentang menghubungkan dunia keuangan dengan teknologi baru, pada inovasi terbaru di fintech," kata Aviad. "Cara tercepat, tercepat, paling cerdas untuk melakukannya adalah dengan membangun solusi awan yang stabil yang bisa kita percaya, untuk memberi kita transparansi dan mendukung yang kita butuhkan .”


Singkat

Perusahaan dalam industri mengganggu harus menyeimbangkan perubahan cepat bergerak dan inovasi dengan kehandalan, keselamatan, dan pelayanan yang diharapkan pelanggan. Hal ini sangat benar di sektor keuangan, dimana kecepatan, keamanan, dan kepercayaan terutama penting. eToroX didesain untuk melayani berbagai macam klien, dari ribuan pedagang harian individu ke sejumlah kecil investor utama yang sering mengakses platform tersebut, tapi dalam skala yang lebih besar, sering meminta sejumlah besar tanda kutip dan mengeksekusi simultan. eToroX harus cocok dengan permintaan variabel yang sangat tinggi tanpa mengorbankan kecepatan dan kestabilannya.


"Kita perlu keamanan, stabilitas, dan skala, dan kita perlu membuat pengembangan mudah, dengan kepala pemeliharaan rendah dan menguntungkan,"

Posting Komentar untuk " eToroX Tempat Pertukaran Cryptocurrency Secara Profesional"