Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rahasia Cara Menunjukkan Cinta Pada Temanmu

5 Rahasia Cara Menunjukkan Cinta Pada Temanmu


Ada banyak cara untuk mengekspresikan cinta kepada pasangan Anda selain mengutip kata-kata yang sebenarnya "aku mencintaimu."Biasanya api dalam hubungan mati turun setelah beberapa saat dan perasaan hati Anda berdebar-debar dengan kegembiraan berada dengan yang signifikan Anda lainnya tidak merasa hampir sesering mungkin, atau bahkan sama sekali.

Jadi, bagaimana kita mendapatkan kembali bahwa cinta, gairah dan perasaan hangat yang membungkus di sekitar kita dan menembus pikiran kita di awal hubungan?

Banyak tindakan berbicara lebih keras dari kata-kata jadi di bawah ini saya telah terdaftar 5 rahasia rayuan untuk membantu Anda menunjukkan pasangan Anda berapa banyak Anda benar-benar mencintai mereka:


1. Menggoda

Ini rayuan dengan maksud untuk menyampaikan cinta! Mengapa tidak mengirim pesan teks seksi atau email saat Anda sedang bekerja? Ini mengingatkan orang lain bahwa Anda berpikir tentang dia atau dia. Ini juga meningkatkan intensitas cinta sehingga anda benar-benar melihat ke depan untuk melihat satu sama lain ketika Anda kembali ke rumah dari kerja.


2. Lilin

Menurut Feng Shui, lilin rayuan itu merah dan bahan-bahan adalah musk, patchouli, pinus, cedar dan juniper. Rahasia rayuan ini bisa mengembalikan asmara dalam hubunganmu. Mengapa tidak mengisi kamar Anda dengan lilin wangi dan mematikan lampu hanya untuk bersantai di lengan lain? Upaya ekstra berjalan sangat panjang!


3. Makanan

Dikatakan bahwa " jalan untuk hati seorang pria adalah melalui perutnya," namun hal ini juga dianggap sebagai rahasia sukses menggoda perempuan juga . Tunjukkan cintamu dengan menyiapkan makan malam kejutan untuk berdua. Tambahkan bunga, musik lembut dan dupa untuk membuat sarang cinta menggoda. Afrodisiak foods yang seperti tiram, chili, chocolate, ara, madu dan kacang walnut dikatakan untuk membantu stimulasi hormon orang yang Anda cintai.


4. Surat Cinta Dan Puisi

Mengapa tidak meninggalkan pesan cinta untuk orang yang kau cintai? Ini bisa ditaruh di kamar mandi atau dapur sebelum kau berangkat kerja. Anda juga bisa meninggalkan sebuah puisi cinta yang bagus di bawah bantal sehingga pasangan Anda menemukan ini di malam hari sebelum tidur atau hal pertama di pagi hari. Atau mengirim tangan menulis surat cinta ke alamat pekerjaan mereka. Ini akan membangkitkan perasaan cinta dalam privasi kamar tidur Anda serta dalam hubungan Anda. Inspirasi dapat diambil dari musik atau buku puisi cinta.


5. Pergi

Ada banyak gangguan dalam hubunganmu seperti pekerjaan atau anak-anak. Ada banyak liburan pendek yang tersedia untuk akhir pekan atau hanya untuk sehari. Anda dapat mengatur perjalanan ke spa kesehatan atau Hotel sehingga Anda berada dalam lingkungan yang berbeda dari biasanya di mana Anda berdua bisa bersantai dan berkonsentrasi satu sama lain.

Menggunakan lima teknik di atas untuk menunjukkan Anda lainnya signifikan hanya berapa banyak Anda benar-benar mencintai mereka tentu akan rempah-rempah kehidupan cinta Anda, memperkuat hubungan Anda, dan membuat Anda dan pasangan Anda bahagia untuk tahun yang akan datang!

Posting Komentar untuk "5 Rahasia Cara Menunjukkan Cinta Pada Temanmu"