Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Langkah Membuat Kopi Gourmet

7 Langkah Membuat Kopi Gourmet


Untuk perubahan, secangkir kopi yang baik akan menyenangkan. Butuh waktu dan beberapa energi untuk menemukan secangkir kopi gourmet hari ini. Jika kau tahu sebuah kedai kopi yang sempurna, Kau salah satu yang beruntung. Tapi, apakah Anda tahu bahwa Anda pada dasarnya dapat membuat secangkir kopi yang bagus pada Anda sendiri dari rumah?

Berikut adalah 7 langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk menghasilkan secangkir kopi yang sempurna setiap waktu.

Mulailah dengan kualitas. Salah satu aspek paling kritis minum kopi adalah kelas kopi yang Anda mulai dengan. Jika Anda memiliki rasa favorit, kemudian membeli seluruh kacang dalam rasa itu. Jika Anda dapat melakukan hal ini, itu akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan yang paling segar kopi dapat diakses.

Lakukan dengan cepat. Belilah mesin penggiling kopi berkualitas. Beberapa grinders terbaik yang tersedia hari ini mudah untuk digunakan dan mudah untuk membersihkan. Dengan menggiling biji kopi Anda sendiri, Anda akan dapat hanya menggiling apa yang Anda butuhkan, berarti bahwa Anda akan memiliki kesegaran lengkap dalam kopi Anda.

Simpan Dengan Benar Dan Ketat. Sangat penting untuk menyimpan kopi Anda dengan ketat. Udara mengoksidasi kopi dan bisa membuatnya mendapatkan pahit dengan cepat. Logam tabung juga dapat memungkinkan rasa logam untuk masuk ke dalam kopi, membuatnya terasa buruk.

Solusi atas adalah untuk plastik atau keramik udara ketat untuk anda kopi dan Kacang Kopi. Juga, simpan di suhu kamar karena kelembaban di lemari es atau freezer bisa membuatnya memburuk lebih cepat.


Mendapatkan Kopi

Sang Pencipta. Pembuat kopi yang Anda gunakan juga penting. Tidak peduli apa gaya yang Anda pergi dengan, anda bisa mendapatkan secangkir kopi yang baik dari itu jika Anda mengambil langkah-langkah penting untuk tetap segar.

Sebagai contoh, Anda harus memastikan bahwa pembuat kopi tetap bersih setelah setiap penggunaan. Bahkan, Anda akan perlu memastikan bahwa anda detail membersihkannya, dengan bantuan cuka, setiap begitu sering juga. Pilihanmu pada akhirnya akan menentukan gaya pembuat kopi mana yang akan kau gunakan. Pastikan itu menggunakan filter permanen di dalamnya.

Bahkan Di Dalam Air. Bahkan air yang Anda gunakan adalah pusat kualitas kopi Anda akan mendapatkan dari itu. Ini sangat penting jika kau menggunakan air yang bebas dari klorin dan mineral.

Seringkali, menggunakan air botol daripada air keran akan menambah kualitas kopi. Juga, menjaga air bagus dan panas. Suhu yang baik untuk air sekitar 200 derajat Fahrenheit.

Pasoklaha Dengan Jumlah Yang Tepat. Ini juga merupakan pusat bagi anda untuk menggunakan hak kuantitas biji kopi dan bubuk kopi di Sang Pencipta. Terlalu banyak dan Anda akan memiliki secangkir kopi yang sangat kuat dan terlalu sedikit akan membuatnya menjadi terlalu lemah. Ikuti petunjuk yang disediakan oleh produser kopi untuk secangkir kopi terbaik.

Terakhir dan mungkin yang paling penting aspek mendapatkan secangkir besar kopi gourmet adalah untuk memastikan untuk menikmati kopi Anda ketika panas dan segar. Sebagian besar restoran diberitahu untuk menjaga kopi selama kurang dari tiga puluh menit, tapi di rumah, kopi terbaik adalah kopi yang hasnt duduk selama lebih dari dua puluh menit.

Posting Komentar untuk "7 Langkah Membuat Kopi Gourmet"