Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Membuat Portofolio Real Estate di Luar Negeri

Bagaimana Membuat Portofolio Real Estate di luar negeri

Rumah, Struktur, Real Estat, Konsep

Real estate adalah kelas aset yang sudah dicoba dan terbukti dan sebagian besar orang setuju bahwa sebagai komoditas investasi jangka panjang tidak ada yang benar-benar untuk kembali pertumbuhan yang kuat dan meningkatnya hasil...namun, ketika pasar properti negara menjadi dingin sementara ketika real estate bergerak di luar tanggung jawab, harga properti nyata sering terlihat di luar negeri. 

Saat ini pasar real estate di negara - negara seperti Inggris dan kita lamban dan kemampuan untuk keuntungan dari properti lokal Berkurang-Oleh karena itu lebih banyak orang yang berpikir untuk memindahkan fokus mereka ke luar negeri dan memulai portofolio real estate untuk memungkinkan mereka untuk membangun penghasilan pasif untuk hidup. 

Jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang membangun penghasilan pasif untuk investasi hidup di luar negeri di sini adalah lima pertimbangan untuk menanggung dalam pikiran untuk memaksimalkan keuntungan, mengurangi risiko, meningkatkan dan memanfaatkan kesempatan saat mereka hadir sendiri – tapi sebelum kita mulai ini selalu menyebutkan bahwa nilai dari setiap orang selalu bisa turun serta mengambil keputusan investasi, dan mendapat keuntungan dengan hati-hati dan mendapat keuntungan dengan hati-hati. 

Tip Satu-pasar real estate di seluruh dunia muncul, boom, pergi payudara dan kembali muncul di seluruh lagi, tetapi mereka melakukannya pada poin yang sangat berbeda dalam waktu karena setiap pasar sangat tergantung pada keadaan saat ini ekonomi di negara yang diberikan.  Seperti yang kita semua tahu ekonomi ebb dan aliran seperti pasang dan tidak ada hal seperti pasar dijamin di mana harga properti akan terus naik.  Namun, ada negara-negara di dunia akan melalui perubahan ekonomi besar di mana pasar real estate muncul dan di mana jangka panjang perkiraan adalah untuk jangka panjang pertumbuhan berkepanjangan.  Investor yang tidak menolak risiko dan yang merencanakan portofolio real estate di luar negeri harus mencoba dan mengidentifikasi negara mana yang memiliki ekonomi yang diperkaya dan pasar real estate yang muncul. 

Tip Dua-Setelah menemukan pasar darurat seorang investor perlu menentukan faktor kunci yang membuat investasi ke real estate di negara diberikan keputusan yang baik.  I. e., jika pasar properti negara hanya booming karena hype dan investor dapat melihat apa-apa untuk mendukung sukses jangka panjang pasar maka mereka harus berjalan pergi.  Jika investor dapat melihat ruang besar untuk pertumbuhan tapi pemerintah yang dapat mencoba untuk membatasi properti investor dari mengambil keuntungan mereka kemudian investor harus memutuskan apakah atau tidak mereka masih bisa membuat keuntungan yang cukup dari real estate untuk membuat investasi yang berharga. 

Tip Tiga-setelah memutuskan bahwa ada potensi dalam pasar diberikan seorang investor perlu belajar bagaimana memanfaatkan kekuatan uang orang lain!  Sebagai real estate adalah mahal dan lambat untuk melikuidasi komoditas yang tidak bijaksana untuk membayar uang tunai dari dana pribadi untuk properti investasi, lebih baik untuk meningkatkan keuangan pada tingkat bunga rendah dari lembaga keuangan yang aman.  Investor harus memeriksa apakah hipotek internasional atau hipotek lokal memungkinkan dan terjangkau ketika membeli real estate di luar negeri. 

Tip Empat - seperti yang sebelumnya menyatakan, selama jangka panjang Real estate dianggap oleh banyak untuk menjadi salah satu yang paling konsisten kembali kelas aset – kunci untuk keberhasilan yang konsisten ini bagaimanapun 'jangka panjang' bit!  I. E., Ketika membeli real estate untuk pertumbuhan modal dan sewa menghasilkan bayaran untuk menjaga real estate itu selama sepuluh tahun atau lebih untuk memastikan hadiah terbesar berasal dari investasi. 

Tip Lima-dan akhirnya, setelah ditentukan bahwa faktor-faktor utama ada untuk menyarankan bahwa pasar properti memiliki kaki untuk berjalan dan bahwa setiap hype sekitarnya kemajuan didasarkan pada dasar yang akurat sebagai rinci dalam Tip dua, investor perlu untuk memastikan mereka membeli real estate yang akan sesuai permintaan pasar yang membuat pasar nyata sukses pasar nyata!  Oleh karena itu jika boomer mengemudi pasar yang diberikan ... mempertimbangkan membeli properti tingkat tunggal di komunitas yang aman, jika di sisi lain ... para profesional muda mengemudi ... berpikir tentang pembelian dengan baik ... dirancang dan memfasilitasi apartemen.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Membuat Portofolio Real Estate di Luar Negeri"