Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Logout Dari Telegram Web

 Cara Logout Dari Telegram Web

Meski tidak sepopuler rivalnya yaitu WhatsApp, saat ini software Telegram mulai tidak sedikit dilirik dan dipakai oleh masyarakat dengan cara luas. Hal ini disebabkan Telegram dianggap mempunyai lebih tidak sedikit fitur luar biasa dan hebat apabila dibandingkan dengan rivalnya tersebut.

Apalagi berbagai bulan yg lalu beredar berita apabila WhatsApp tidak lebih ramah bagi penggunannya sebab menyangkut soal penyalahgunaan data privasi pengguna.

Tentunya faktor tersebut membikin sebagian pemakai was-was akan aktivitas pencurian data pribadi mereka dan bersamaan dengan berita tersebut dengan cara kebetulan nama Telegram timbul dengan penawaran keamanan dan fitur yg lengkap jadi membikin sebagian pemakai eksklusif meliriknya untuk menggunakannya.

Beberapa fitur unggulan dari Telegram ialah ruang penyimpanan yg tidak terbatas dan mempunyai kapasitas anak buah grup yg tidak terbatas pula jadi Kalian mampu dengan mudah menemukan grup yg relevan dengan ketertarikan Kalian tanpa butuh khawatir anak buah grup telah penuh.

Selain itu layaknya software perpesanan lainnya, Telegram juga menyediakan fitur Telegram Web yaitu suatu fitur yg memungkinkan Kalian sebagai pemakai mengakses Telegram melewati software browser semacam Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, dan lain-lain. Kami acapkali menemukan tidak sedikit pemakai Telegram mobile yg juga mengakses Telegram web.

Telegram web dirilis untuk mempermudah pemakai supaya mampu mengakses akun Telegram mereka dimana saja dan kapan saja baik itu melewati perangkat desktop maupun mobile sekalipun. Bahkan dikala handphone pemakai sedang hilang jadi Telegram web masih mampu Kalian jalan masuk selagi Kalian tidak lupa info data login dan kata sandi dari akun Telegram tersebut.

Kendati demikian, Telegram web ternyata juga berpotensi untuk disalahgunakan oleh orang yg tidak bertanggung jawab. Terutama apabila Kalian tidak jarang memakai PC umum semacam PC kantor pasti saja demi keamanan Kalian wajib segera melakukan log out pada akun Telegram web Kalian apabila terbukti telah tidak dipakai lagi.

Bentuk kejahatan yg menghantui para pemilik akun Telegram web mampu bervariasi tetapi yg paling umum ialah soal pembajakan akun Telegram. Nah Kalian pastinya tidak mau kan kejadian kurang baik tersebut menimpa Kalian hanya dampak lalai melakukan log out pada akun Telegram Web Anda.

Oleh sebab itu kami akan menunjukkan panduan pendek terhadap Kalian terkait bagaimana tutorial log out dari Telegram web dengan sangat mudah.


Cara Keluar dari Telegram Web

Sebagian pemakai Telegram web mengaku bahwa mereka kesulitan untuk melakukan logout disebabkan tidak mengenal langkah-langkahnya. Padahal prosesnya benar-benar mudah apabila Kalian mengenal caranya, berikut ini langkah-langkah logout dari Telegram web.


1. Silahkan Buka Telegram Web.

2. Berikutnya klik tombol strip tiga yg tersedia di pojok kiri atas layar.

3. Lalu pilih Settings.

4. Gulirkan layar ke bawah dan pilih Logout.

5. Selamat Kalian telah sukses keluar dari Telegram Web.


Cara Logout Telegram Web Desktop

Banyak yg menduga apabila Telegram Web dengan Telegram Desktop itu sama. Padahal sebetulnya diantara keduanya cukuplah tidak sama yaitu Telegram Web hanya diakses melewati browser sedangkan Telegram Desktop diakses melewati software Telegram yg telah disediakan di PC Windows alias Mac. Dengan demikian prosedur logout dari akun Telegram juga lumayan berbeda


1. Silahkan Buka Telegram Desktop

2. Lalu klik tombol ikon garis tiga yg terletak di pojok kiri atas layar.

3. Pilih Settings.

4. Kemudian klik tombol tiga titik yg terletak disebelah kanan atas menu Settings.

5. Silahkan Pilih Log out untuk mengeluarkan akun Telegram Kalian dan apabila Kalian tidak memakai Telegram Desktop, sebaiknya hapus saja aplikasinya demi keamanan dan kenyamanan diri Kalian sendiri.


Cara Logout Telegram di HP

Jika Kalian ialah pemakai Telegram mobile baik di Android alias iPhone jadi Kalian mampu melakukan logout dengan tutorial berikut.

1. Buka software Telegram Anda.

2. Pilih strip tiga yg terletak di pojok kiri atas.

3. Berikutnya pilih menu Settings/Pengaturan.

4. Tap titik tiga pojok kanan atas layar.

5. Lalu pilih Logout/Keluar.


Apabila Kalian telah sukses melakukan logout jadi Kalian mampu menghilangkan software Telegram apabila terbukti telah tidak diharapkan lagi.


Cara Logout Telegram di Perangkat Lain

Jika dengan cara kebetulan akun Telegram Kalian telah masuk di perangkat lain semacam komputer umum yg ada di kantor, jadi Kalian mampu mengeluarkan akun tersebut dengan cara jarak jauh hanya memakai HP Anda. Berikut ini langkah-langkah logout akun Telegram di perangkat lain:


1. Silahkan Buka Telegram Settings.

2. Selanjutnya pilih Privacy and Security.

3. Lalu pilih Active Sessions.

4. Klik Terminate all other sessions.

Posting Komentar untuk " Cara Logout Dari Telegram Web"