Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saham Bukalapak Hari Ini

Saham Bukalapak Hari Ini. Kasus positif 3.558, sembuh 4.416,. Dapatkan akses instan ke grafik streaming live gratis untuk saham bukalapak.com pt.

Resmi Tercatat Hari Ini, Investor Eksisting Bukalapak Dilarang Jual
Resmi Tercatat Hari Ini, Investor Eksisting Bukalapak Dilarang Jual from www.trenasia.com

Dari data rti terpantau, saham buka berada pada posisi 965 per lembar saham dengan mentok di arb atau telah turun sekitar 70 basis poin atau setara 6,76 persen Dalam program yang berlangsung selama lebih dari 30 hari itu, bukalapak mengadakan rangkaian program. Sempat menguat selama 2 hari, saham bukalapak anjlok 6,76 persen.

Namun Saham Emiten Berkode Buka Ini Tetap Banyak Yang Mengoleksi.


Harga saham buka ini juga turun apabila dibandingkan pada penutupan perdagangan saham bei senin kemarin (24/1/2022) yakni berada di level rp 360 per lembar. Saham bukalapak dengan kode emiten buka tersebut terpantau tak sanggup bangkit ke zona hijau seperti senin kemarin dan jumat pekan lalu serta kepayahan menyentuh level ara kembali. Pada sesi i perdagangan rabu (30/3/2022), saham buka naik 5,78 persen atau 20 poin menjadi rp366.

Rapat Ini Dihadiri Oleh Jajaran Direksi, Komisaris, Dan Pemegang Saham.


Tetapi setelah itu saham bukalapak sempat mengalami kenaikan lalu turun lagi. Saham pt bukalapak tbk (buka) melanjutkan pelemahannya hari ini. Dapatkan akses instan ke grafik streaming live gratis untuk saham bukalapak.com pt.

Pt Bukalapak.com Tbk (Buka) Menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (Rupst) Pada Hari Jumat (24/6/2022).


Sempat dibully, saham bukalapak (buka) hari ini meroket usai diborong asing. Menguat sepekan, terungkap broker paling aktif transaksi saham bukalapak (buka) Selama sepekan terakhir, saham bukalapak tercatat menguat sebesar 21,19 persen, tetapi masih amblas 56,94 persen selama enam bulan.

Melansir Data Perdagangan Bei, Saham Buka Pada Perdagangan Hari Ini Berkurang 40 Poin Atau 5,44% Ke Posisi Rp 695 Per Lembar.


Dalam program yang berlangsung selama lebih dari 30 hari itu, bukalapak mengadakan rangkaian program. Meski melemah, pemodal asing mencetak net buy saham ini hingga rp 7,80 miliar. Bukalapak hari ini masih naik turun.

Tetapi Sayangnya Harga Tidak Terus Naik Malah Menurun, Saat Pada Istirahat Makan Siang Saham Bukalapak Turun Di Harga 266.


Itu jika modal yang dikeluarkan rp 10 juta. Saham pt bukalapak.com tbk (buka) hari ini kembali mengalami penurunan yang cukup tajam. Ceo bukalapak mundur, saham perusahaan jadi amblas.

Posting Komentar untuk "Saham Bukalapak Hari Ini"