Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

14 Langkah Isi Kantong Bank Jago dengan Mudah 2021

14 Langkah Isi Kantong Bank Jago dengan Mudah 2021

Cara Isi Kantong Aplikasi Bank Jago

Jago App menunjukkan kemudahan untuk penggunanya mengelola keuangan pribadi maupun bersama. Fitur kantong software Bank Jago akan membedakan jadi tipe tabungan maupun uang untuk pembayaran.

Secara eksklusif pemakai software Bank Jago mampu memilih mode menabung ataupun membayar dimana mudah menggantinya kapan saja. Sebelumnya kami telah mengulas CARA DAFTAR APLIKASI BANK JAGO yg terbukti sangat mudah dilakukan.


FAQ

Fitur kantong di Bank Jago menjadi penting sebab dipakai sebagai alat transaksi mutlak dan penyimpanan semua saldo. Anda mampu dengan mudah menghubungkan kantong ke beberapa tipe kartu debit jadi fleksibel dipakai untuk belanja online ataupun mesin EDC.

Kantong Bank Jago juga bermanfaat untuk memasang sasaran tabungan yg mampu dipantau kapan saja, tidak hanya itu dengan fasilitas autosave semuakan akan dengan cara otomatis disimpan. Kecanggihan dari kantong software Bank Jago terkesan pada personalisasi, sharing, pengaturan peran dan juga limit saldonya.


Cara Isi Kantong Aplikasi Bank Jago Biaya, Limit & Nominal

Cara isi kantong software Bank Jago mampu dilakukan dari rekening sesama ataupun Bank lain bahkan mendukung melewati dompet digital. Untuk anda pemakai baru software Bank Jago silahkan baca tutorial isi kantong dari Buatatm.com berikut ini.


Apa Itu Kantong Bank Jago?

Kantong merupakan fasilitas penyimpanan uang dari software Bank Jago dengan fitur yg mempermudah untuk pemecahan sesuai kebutuhan penggunanya. Kamu mampu membikin beberapa kantong dengan cara terpisah untuk dipakai sendiri ataupun bersama orang-orang lain jadi sifatnya fleksibel.

Setiap kantong yg kamu buat mampu dipersonalisasi dengan nama, foto, warna maupun desain sesuai cita-cita kalian. Pastinya setiap kantong mampu dipakai untuk tujuan tak sama umpama pembayaran, tabungan, sasaran bersama dan lain sebagainya.


Jenis Kantong Bank Jago

Sebelum melakukan tutorial isi kantong software Bank Jago anda butuh mengetahui tipe jenis kantong yg tersedia. Perlu diketahui ketika isi ulang saldonya akan masuk ke kantong mutlak kemudian mampu dipecah atau dibagi ke kantong tambahan.


Kantong Utama

Kantong mutlak merupakan kantong yg dibangun paling pertama bersamaan dengan pendaftaran akun Jago. Secara eksklusif kantong mutlak dijadikan penyimpanan standar dan eksklusif terhubung ke JagoID dimana mempermudah proses transfer antar rekening.

Secara eksklusif kantong mutlak lebih tepat dimanfaatkan untuk melakukan beberapa tipe transaksi. Pihak Bank Jago tak menyarankan kantong ini untuk menabung sebab dinilai tak lebih manjur kinerjanya.


Kantong Nabung

Seperti namanya, kantong nabung dimanfaatkan khusus untuk mengelola tabungan anda dengan bunga senilai 3.5% p.a. dan mampu tarik tunai kapan saja. Secara eksklusif pemakai mampu membikin hingga maksimal 20 kantong nabung, untuk beberapa tipe keperluan.

Supaya mudah membedakannya tersedia pengaturan mengubah nama, foto profil dan juga warna. Selain itu didalamnya tersedia fitur sasaran dan juga autosave untuk mengoptimalkan pengalaman menabung paling baik untuk penggunanya.


Kantong Bayar

Kantong Bayar merupakan penyimpanan uang yg dipakai untuk bertransaksi ke sesama Bank Jago, Bank Lain pembayaran memakai kartu ataupun tipe transaksi online lainnya. Pengguna mampu membikin maksimal 20 kantong bayar di satu akun dan mampu diatur personalisasinya.


Biaya Isi Kantong Aplikasi Bank Jago 

Biaya isi kantong apabila dilakukan dari sesama rekening Bank Jago merupakan gratis atau tak dipungut biaya. Namun apabila anda ingin isi kantong software dari Bank lain jadi biayanya sebesar Rp.6500 untuk tiap transaksinya.


Limit Kantong Aplikasi Bank Jago

Berikutnya kita bicara seputar limit pada kantong software Bank Jago, untuk minimal saldonya tak ditentukan. Sedangkan apabila bicara limit maksimal saldo yg mampu disimpan merupakan Rp.500.000.000 per periode jadi termasuk besar.


Cara Isi Kantong Aplikasi Bank Jago

Cara isi kantong mampu dilakukan melewati software mobile, SMS, internet Banking, ATM, maupun dompet digital. Hal yg butuh kamu perhatikan merupakan memperoleh no rekening Bank Jago dari aplikasi, lebih jelasnya baca berikut ini.


1. Jalankan software Bank Jago, dimenu awal silahkan masuk ke Kantong Utama.

2. Muncul info saldo kantong utama, lanjutkan dengan menekan Tambah Uang.

3. Pilih alternatif Transfer dari bank/aplikasi lain

4. Akan tambil beberapa metode pembayaran, silahkan pilih sesuai cita-cita anda mampu dari Digital Banking, Mobile Banking, SMS, Internet atau ATM.

5. Berikutnya akan tampil beberapa tipe rekening, pilih salah satu sesuai cita-cita kamu. Misalnya apabila ingin isi kantong lewat Dana jadi pilih Digital Banking kemudian TMRW. Berikutnya tinggal salin no kantong Jago.

6. Kami contohkan isi memakai Dana, seusai terbuka aplikasinya tekan Kirim.

7. Masukkan nama bank yaitu Bank Jago, apabila tak timbul input Bank Artos

8. Ketikkan no kantong Jago untuk tujuan transfernya.

9. Masukkan nominal isi kantong software Jago kemudian tekan ATUR JUMLAH.

10. Tampil info transfer ke rekening Bank Jago, tekan KONFIRMASI.

11. Lanjutkan dengan menekan KONFIRMASI kembali

12. Masukkan PIN Dana untuk verifikasi isi kantong.

13. Muncul info pembayaran berhasil.

14. Kembali ke software Bank Jago dan selamat saldo kantong telah bertambah.


FAQ

Apakah ada anggaran ketika mendapatkan uang berbagi?

Tidak ada, ketika mendapatkan saldo tanda adanya potongan

Apakah kantong Bank Jago dijamin oleh LPS?

Iya jadi aman dan suku bunganya pasti

Berapa tak sedikit mampu membikin kantong Bank Jago?

Maksimal 1 untuk kantong utama, 20 kantong nabung dan 20 kantong bayar.

Seperti pada CARA TRANSFER SMS BANKING BTN tersedia anggaran admin apabila kamu memilih memakai rekening tidak hanya Bank Jago. Kesimpulannya tutorial isi kantong software Bank Jago sangat mudah dilakukan ditambah dengan alternatif metoide pembayaran lengkap.

Posting Komentar untuk "14 Langkah Isi Kantong Bank Jago dengan Mudah 2021"