Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menabung Emas Di Tokopedia

Cara Menabung Emas Di Tokopedia. Tokopedia emas hadir untuk membantu masyarakat indonesia agar dapat menabung emas online lebih mudah dan terjangkau. Toppers tidak perlu memiliki rekening tabungan emas di pegadaian untuk dapat menabung emas via tokopedia.

Cara Mudah Menabung Emas di Tokopedia, Cocok Buat Pemula andhikayp
Cara Mudah Menabung Emas di Tokopedia, Cocok Buat Pemula andhikayp from andhikayp.com

Toppers tidak perlu memiliki rekening tabungan emas di pegadaian untuk dapat menabung emas via tokopedia. Lantas, gimana sih cara investasi emas di tokopedia?. Untuk mulai menabung emas, buka situs tokopedia melalui desktop.

Keuntungan Menabung Emas Via Tokopedia.


Lalu ketik dan klik ‘’emas’’ di kolom pencarian isi jumlah emas yang ingin dibeli (dalam rupiah atau gram) segera lakukan pembayaran untuk menghindari berubahnya harga emas emas sejumlah yang kamu beli langsung masuk ke tabungan emas mu Pilih menu emas yang ada di dalam kategori produk digital. Hasil penjualan emas pegadaian bisa ditarik ke akun bank, dengan mengeklik tarik saldo dan ikuti instruksi selanjutnya.

Untuk Mulai Menabung Emas, Buka Situs Tokopedia Melalui Desktop.


Selain itu, kita juga dapat melakukan pembelian dan penjualan meas dengan mudah, praktid dan dapat diakses selama 7 x 24 jam di mana saja maupun kapan saja. Buka situs tokopedia melalui browser anda; Emas batangan menjadi favorit sebagian besar orang untuk menabung atau berinvestasi dalam jangka panjang.

Tokopedia Menyediakan Produk Tokopedia Emas, Yakni Investasi Emas Online Bagi Masyarakat Pengguna Tokopedia.


Masukkan user id dan password untuk masuk kedalam akun tokopedia anda. Cara menabung emas di tokopedia tokopedia emas tokopedia. Masukkan jumlah nominal (rupiah) emas yang ingin kamu investasikan.

Meskipun Orang Bisa Menabung Emas Melalui Pegadaian, Tetapi Saat Ini Ada Alternatif Lain Yaitu Melakukan Investasi Atau Menabung Emas Melalui Tokopedia.


Menabung emas kini tak lagi harus datang ke agen atau kantor cabang pegadaian. Setelah itu, secara otomatis akan muncul nilai emas (gram) dari nominal tersebut. Mirip seperti sistem menabung emas konvensional, kamu dapat membeli, menabung, dan menjual emas yang dimiliki kapan saja saat harga pasar dirasa menguntungkan.

Jika Dulu Proses Membeli Emas Batangan Hanya Bisa Dilakukan Secara Langsung Di Pt Antam Dan Hanya Dengan Sistem Tunai.


Lantas, gimana sih cara investasi emas di tokopedia?. Dengan perkembangan teknologi menabung emas kini sudah bisa dilakukan secara online. Berikut keuntungan menabung emas via tokopedia:

Posting Komentar untuk "Cara Menabung Emas Di Tokopedia"