Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Bareksa

Daftar Bareksa. Karena akun bareksa yang sudah kamu buat untuk beli reksa dana, akan berbeda dengan akun sbn. Anda bisa membeli maupun menjual reksadana hanya dengan menggunakan smartphone saja.

Daftar Top 5 Reksadana Return Tertinggi 2020 di Setiap Kategori
Daftar Top 5 Reksadana Return Tertinggi 2020 di Setiap Kategori from www.bareksa.com

Daftar manajer investasi berisi informasi mengenai profile manajer investasi seperti nama manajer investasi, jumlah dana kelolaan, status kepemilkan dan nomor telpon. Reksadana dapat dijual kapan pun melalui aplikasi bareksa. Kemudian masukkan 16 digit nik ktp.

Pilihan Produk Investasi Beragam, Mulai Dari Reksadana, Robo Advisor, Tabungan Umroh, Sbn, Hingga Emas.


Sam dana saham nusantara kelas a 0,43%. Pertama install dulu aplikasi bareksa dari play store atau app store. Cara daftar account baru di program bareksa.

Minna Padi Indraprastha Saham Syariah 0,30%.


Sebelum beli surat berharga negara, pastikan kamu sudah terdaftar sebagai investor sbn ya! Jika sudah, buka aplikasinya dan klik menu login. Cara daftar bareksa juga lumayan mudah.

Selama Beropersasi Hampir 7 Tahun Kami Sudah Mempunyai Lebih Dari 1,3 Juta Investor Yang Terdaftar Di Bareksa.


Bareksa merupakan platform investasi reksadana yang bisa kamu gunakan. Akan muncul dua tombol pada saat aplikasi bareksa dibuka. Sesudah menempatkan (install) program bareksa, membuka program itu.

Kamu Hanya Perlu Melakukan Pendaftaran Sederhana Dan Menunggu Proses Verifikasi Akun Dengan Mengikuti Gambar Di Bawah Ini.


Terdapat lima regulasi di dalamnya. Pinnacle indonesia sharia equity fund 0,35%. Click simbol login di sudut samping kanan bawah.

Kami Memiliki Lebih Dari 200 Produk Reksadana Dan 40 Manajer Investai Yang Sudah Terpercaya Dan Profesional.


Yuk, beli sbn online via aplikasi android dan ios bareksa! Kemudian, klik ikon ‘login’ di pojok kanan bawah. Cara daftar akun di bareksa.

Posting Komentar untuk "Daftar Bareksa"