Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Ajaib

Investasi Ajaib. Aplikasi ini dikelola oleh ajaib group yang menaungi dua perusahaan berbeda, yaitu pt ajaib sekuritas asia (“ajaib sekuritas”) dan pt takjub teknologi indonesia (“ajaib reksa dana”). Bagi kalian yang berminat untuk memulai investasi saham di ajaib, ada kabar bagus untuk kalian.

Platform Investasi Ajaib Raih Pendanaan Seri A Sebesar US25 juta
Platform Investasi Ajaib Raih Pendanaan Seri A Sebesar US25 juta from mediaindonesia.com

Selasa, 30 nov 2021, 13:00 wib. Ini ditunjukkan dengan setoran minimal awalnya yang direkomendasikan mencapai rp400.000,00. Berinvestasi di aplikasi ajaib terjamin keamanannya karena sudah berizin dan diawasi oleh otoritas jasa keuangan.

Investor Cukup Mengisi Data Sesuai Dengan Regulasi Yang Berlaku, Dan Yang Tersedia Di Aplikasi Ajaib.


Kamu bisa klik pilihan investasi umum, setelahnya akan ada tampilan berupa portofolio investasimu di produk reksa dana yang kamu. Financial expert ajaib sekuritas, yazid muamar menuturkan, zaman sekarang membuka akun rekening di sekuritas untuk memulai transaksi saham sangat mudah. Pada awalnya, ajaib hanya melayani.

Simak Ulasan Berikut Sampai Selesai Ya.


Apabila kamu memiliki modal yang terbatas, gunakan instrumen investasi berupa reksadana. Anda tinggal download dan buat akun ajaib secara online. Bagi yang baru bekerja dengan penghasilan terbatas jangan khawatir, karena tidak ada minimum investasi dan tidak perlu melakukan deposit awal.

Aktivasi Akun Akan Dilakukan Secara Online, Kamu Tidak Perlu Bertemu Dengan Agen.


Tersedia lebih dari 600 saham dan 150+ dana dari 25 manajer investasi terbaik di indonesia. Keuntungan investasi di ajaib 1. Aplikasi ajaib menyediakan berbagai layanan investasi terbaik bagi masyarakat yang disediakan secara independen oleh setiap perusahaan afiliasi dari grup ajaib, sebagai berikut:

Kamu Bisa Buka Aplikasi Ajaib, Kemudian Klik Menu Invest.


Selasa, 30 nov 2021, 13:00 wib. Itulah sebabnya mnc asset management (mnc am) selaku unit bisnis pt mnc kapital indonesia tbk (bcap) berkolaborasi dengan ajaib yang merupakan mitra distribusi (aperd) produk reksa dana mnc am mengadakan ig live dengan tajuk “investasi dicicil atau sekaligus, mana yang lebih baik?” pada hari jumat, 19 agustus 2022 bersama annafrid. Saat ini sedang terjadi gangguan dari pihak ketiga, transaksi saham mungkin tidak dapat diakses, demikian tertulis dalam notifikasi yang.

Berinvestasi Di Aplikasi Ajaib Terjamin Keamanannya Karena Sudah Berizin Dan Diawasi Oleh Otoritas Jasa Keuangan.


Ini ditunjukkan dengan setoran minimal awalnya yang direkomendasikan mencapai rp400.000,00. Transaksi bisa lebih mudah dan aman. Aplikasi ini dikelola oleh ajaib group yang menaungi dua perusahaan berbeda, yaitu pt ajaib sekuritas asia (“ajaib sekuritas”) dan pt takjub teknologi indonesia (“ajaib reksa dana”).

Posting Komentar untuk "Investasi Ajaib"