Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Triumph

Investasi Triumph. Alasan itu membuat tiap edisi terbatas dari triumph bisa jadi investasi. Melalui instagram @indrabekti, ia menyebut bahwa dirinya memang bekerja sama dengan triumph,.

Beli Triumph Edisi Terbatas, Diklaim Bisa Jadi Investasi
Beli Triumph Edisi Terbatas, Diklaim Bisa Jadi Investasi from otomotif.kompas.com

Dikutip dari youtube cumicumi, minggu (27/3/2022), salah satu korban investasi triumph, nandang menguraikan. Nama artis indra bekti terseret karena jadi brand ambassador. Seorang artis, indra bekti, terseret dalam kasus ini karena menjadi brand.

Aplikasi Investasi Bernama Triumph Defi Dikabarkan Menjadi Salah Satu Investasi Bodong.


These investments have strong tenant covenants in place and provide our investors with monthly income distributions. Indra bekti akui sudah mengenal lama dengan pemilik triumph defi tersebut. Indra bekti mengatakan dirinya bukan afiliator.

Kasus Ini Sedang Diperkarakan Dan Dilaporkan Ke Bareskrim Polri Oleh Salah Satu Korbannya.


Nama artis indra bekti terseret karena jadi brand ambassador. Setelah binomo dan quotex, kini giliran triumph, aplikasi protokol penerbitan decentralized finance (defi) alias aset terdesentralisasi, yang dilaporkan ke bareskrim polri. “saya hanya brand ambassador, bukan afiliator yang menerima keuntungan dari kerugian orang lain.

Selain, Mochammad Ikram Adriansyah Tumiwang, Masih Ada 20 Orang Lainnya Yang Juga Menjadi.


Our commercial property investments include industrial, office, retail and fuel stations. Kala itu ia telah mengenali siapa bos di. Alasan itu membuat tiap edisi terbatas dari triumph bisa jadi investasi.

Kasus Ini Telah Dilaporkan Ke Bareskrim Polri Untuk Dilakukan Penyelidikan Dengan Telah Diterimanya Laporan Polisi Nomor Sttl/084/Iii/ Bareskrim.


Ikram merupakan perwakilan dari 20 korban yang mengalami kerugian hingga rp2,3 miliar. Kasus yang diperkirakan merugikan korban hingga rp2,3 miliar turut menyeret artis indra bekti. Kasus ini telah dilaporkan ke bareskrim polri untuk dilakukan penyelidikan dengan telah diterimanya laporan polisi nomor sttl/084/iii/ bareskrim.

Masih Penyelidikan, Kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko Saat Dikonfirmasi, Senin, 28 Maret 2022.


Hal ini lantaran indra memiliki kerja sama dengan triumph sebagai brand ambassador. Melalui instagram @indrabekti, ia menyebut bahwa dirinya memang bekerja sama dengan triumph,. Platform triumph yang diduga bodong karena rugikan korban sampai rp 2,3 miliar dilaporkan ke bareskrim polri.

Posting Komentar untuk "Investasi Triumph"