Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Investasi Di Pegadaian

Cara Investasi Di Pegadaian. Cara investasi emas ini pun terhitung simpel. Selain berinvestasi emas, produk emasku juga memberikan keuntungan tambahan berupa perlindungan asuransi kecelakaan diri, meninggal dunia, dan cacat tetap karena kecelakaan.

Cara Investasi Emas di Pegadaian Langsung Lewat HP Android
Cara Investasi Emas di Pegadaian Langsung Lewat HP Android from jalantikus.com

Di layanan ini, tersedia pilihan emas batangan dengan berat mulai dari 5 gram sampai. Cara menabung emas di pegadaian. Cara investasi emas yang aman bagi pemula sebenarnya cukup simpel.

Besaran Top Up Tabungan Emas Dapat Dari 0,01 Gr Hingga 100 Gr Per Hari.


Pegadaian tabungan emas adalah layanan penitipan saldo emas yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi emas, di mana: Cara menabung emas di pegadaian. Investasi emas antam di pegadaian akan lebih menguntungkan dibandingkan dengan emas bentuk perhiasan.

Cara Investasi Emas Antam Di Pegadaian Juga Tergolong Mudah.


Mengapa perlu menabung emas di pegadaian? Makanya, tak aneh jika para investor pemula akan menaruh uangnya untuk membeli emas. Mengisi formulir pembukaan rekening serta membayar biaya administrasi sebesar rp 10.000, dan biaya fasilitas titipan selama 12 bulan sebesar rp 30.000.

Siapkan Syarat Dan Ketentuan Yang Diperlukan Guna Membuka Rekening Tabungan Emas Di Kantor Cabang Pegadaian.


Selain 4 cara di atas, yang bisa anda lakukan untuk investasi emas batangan di pegadaian adalah dengan memanfaatkan layanan emasku. Meski investasi lainnya, seperti saham menawarkan keuntungan yang lebih tinggi. Jika ingin menyimpan emas di pegadaian, anda tak perlu khawatir karena caranya pun sangat mudah dan tentunya menguntungkan.

Ada Tiga Produk Investasi Emas Yang Ditawarkan, Yakni:


Cara investasi emas di pegadaian terbilang sangat mudah untuk diterapkan oleh siapa saja, baik pelajar, mahasiswa, maupun karyawan. Sebelum datang ke cabang pegadaian terdekat, siapkan identitas diri yaitu ktp untuk warga negara indonesia atau paspor untuk warga negara asing dan juga barang yang akan. Kamu hanya perlu datang ke kantor pegadaian untuk memilih logam mulia yang diinginkan.

Adapun Produk Layanan Investasi Emas Yang Ditawarkan Pegadaian Sebagai Berikut:


Pembelian ( top up) , penjualan kembali ( buyback) dan pencetakan saldo emas pada pt pegadaian galeri dua empat (anak perusahaan pt pegadaian (persero) ). Tinggal membayarnya di gerai pegadaian, atm bank, aplikasi pegadaian digital, maupun ke agen pegadaian. Tercatat per desember 2021 harganya naik mencapai rp 935.000.

Posting Komentar untuk "Cara Investasi Di Pegadaian"