Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indodax Investasi

Indodax Investasi. Meskipun sudah mendapatkan thr, ceo indodax, oscar darmawan mengimbau kaum milenial agar tetap menyisihkan sebagian uangnya untuk berinvestasi dan jangan sampai menghamburkan uang untuk hal yang tidak perlu. Tahun 2022 ini, indodax menargetkan pertumbuhan member sebanyak 35% atau sekitar 6,5 juta member.

BITCOIN INVESTASI DIGITAL INDODAX INDONESIA Usaha Persada
BITCOIN INVESTASI DIGITAL INDODAX INDONESIA Usaha Persada from www.mediacompersada.com

Platform ini juga memiliki cabang di jakarta dan bali. Cara withdraw aset kripto ke rupiah dengan mudah. Kemudian pada juli 2021 indodax kembali mendapatkan satu sertifikat iso yaitu iso 27017:2015.

Maka Tak Heran, Banyak Aplikasi Dan Platform Trading Dan Investasi Yang Menyediakan Hingga Ratusan Instrumen Uang Crypto Ini Untuk Diperjualbelikan, Salah Satunya Yang.


Berdasarkan data bappebti per oktober 2021, jumlah investor asset kripto di indonesia. Saat ini, indodax telah memiliki 2,7 juta pengguna terverifikasi, baik dari indonesia maupun dari luar negeri. Berdasarkan data yang dikeluarkan dari bappebti di bulan februari tahun 2022 menunjukkan bahwa investor kripto di indonesia sudah berjumlah 12,4 juta.

Setiap Pengguna Dapat Melakukan Jual Beli Aset Kripto, Seperti Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Dogecoin, Dan Puluhan Mata Uang Kripto Lainnya Dengan Mudah Dan Aman.


Ceo indodax, oscar darmawan menghimbau kaum milenial agar tetap menyisihkan sebagian uangnya dapat berinvestasi dan tidak menghamburkan uang khusus hal yang tidak perlu. Salah satu bentuk investasi yang sudah dilegalkan oleh pemerintah indonesia adalah aset kripto. Hingga kini lebih dari 8 juta member terverifikasi sudah bergabung dengan indodax.

Namun, Aset Kripto Terbilang Menjadi Instrumen Investasi Yang Memiliki Risiko Tinggi Dibandingkan Dengan Instrumen Investasi Lainnya.


Please use your extreme judgement when making the decision to invest in, or to sell, crypto assets. Indodax nasional indonesia is not soliciting for users to buy or sell crypto assets, as an investment, or for profit. Saat ini indodax mendominasi pasar dari sisi jumlah member.

Cara Membuat Wallet Bitcoin Dengan Gratis Dan Mudah 18/08/2022.


Indodax review terbaru 2022 untuk trader pemula. Indodax.com adalah sebuah pasar online untuk membeli dan menjual bitcoin di indonesia menggunakan mata uang rupiah. Dengan pengakuan pemerintah indonesia dan standarisasi internasional yang mereka dapatkan, menandakan bahwa indodax merupakan perusahaan platform investasi aset kripto terpercaya.

Ceo Indodax Oscar Darmawan Mengatakan Fenomena Berinvestasi Aset Kripto Akan Semakin Mainstream Dan Menyasar Penduduk Di Kota Dengan Jumlah Penduduk Yang Lebih Sedikit.


Saya menyarankan orang orang untuk melek investasi dan bisa memilih produk investasi yang tepat. Indodax adalah platform jual beli aset digital yang eksis sejak tahun 2014. Kini, indodax memiliki 3 sertifikat iso.

Posting Komentar untuk "Indodax Investasi"