Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TokoCrypto : Platform Trading terbaik No 1 di Indonesia

TokoCrypto : Platform Trading terbaik No 1 di Indonesia yang Legal dan diawasi oleh OJK yang cocok untuk bermain Trading Crypto untuk pemula.

Tokocrypto adalah salah satu nama yang paling direkomendasikan bagi mereka yang baru memulai investasi dan perdagangan cryptocurrency. Ya banar sekali, salah satu layanan paling populer di Indonesia adalah situs perdagangan cryptocurrency yang satu ini.

Tokocrypto adalah subjek utama dalam ulasan kali ini, yang didasarkan pada pengalaman dua tahun saya bersama dengan perangkat lunak tersebut.

TokoCrypto

Tokocrypto adalah platform perdagangan crypto yang sah di Indonesia. Tokocrypto adalah alat perdagangan cryptocurrency yang memungkinkan pengguna untuk melacak siklus harga dan memperdagangkan mata uang digital.

TokoCrypto : Platform Trading terbaik No 1 di Indonesia yang Legal dan diawasi oleh OJK yang cocok untuk bermain Trading Crypto untuk pemula.
TokoCrypto : Platform Trading terbaik No 1 di Indonesia yang Legal dan diawasi oleh OJK yang cocok untuk bermain Trading Crypto untuk pemula.

Tokocrypto (PT. Crypto Indonesia Berkat) didirikan pada tahun 2017, namun baru dipublikasikan pada September 2018. Jika kamu penasaran dengan Situsnya, tokocrypto.com adalah alamat yang bisa kamu akses untuk mencari pengetahuan lebih rinci tentang platform trading crypto yang satu ini.

Saat ini, Tokocrypto telah resmi terdaftar di OJK. Tentu saja hal ini telah menjadi salah satu platform perdagangan crypto terbaik. Bahkan, sebagian besar trader mengatakan,

“ini adalah salah satu platform trading paling dapat diandalkan dalam beberapa tahun terakhir sebagai hasil dari penggunaannya yang terbilang luas”.

Pengguna Tokocrypto saat ini termasuk pedagang dan investor yang lebih berpengalaman serta pendatang baru yang masih belajar bagaimana memanfaatkan platform trading. Apakah kamu tahu? Indodax, Pintu, dan Platform Rekekningku adalah tiga pesaing utamanya saat ini.

Karena ketiganya adalah pesaing berat TokoCripto, maka saya akan memberikan ulasan ini secara detail. Terutama bagaimana cara membuat aku, mengenal lebih jauh keunggulannya dan melihat sisi kelemahanya.

Tokocrypto menyediakan platform transaksi pengguna yang sederhana, cepat, dan aman sehingga mudah untuk dioperasikan.

Menariknya, meskipun TokoCrypto masih seusia jagung, lebih dari 200.000 orang saat ini telah menggunakan platform trading ini. 30.000 pengguna di antaranya sampai sekarang menjadi pengguna aktif setiap minggunya.

Layanan trading crypto yang bercita-cita untuk menjadi platform pertukaran aset digital terkemuka di Asia Tenggara ini memiliki volume transaksi harian yang tercatat hingga mencapai US$25.000.000.

Dengan adanya data transaksi tersebut, tentu saja banyak pendatang baru yang ingin memulai belajar menggunakan platform ini. Nah, mungkin anda adalah salah orang tersebut. Untuk itu, mari simak bagaimana cara menyelesaikan pendaftaran di TokoCrypto.

Cara Daftar TokoCrypto

Sesuai dengan misi yang tersedia di platform ini yaitu Tokocrypto. Apakah kamu tahu, ternyata untuk menjadi pengguna platform ini juga cukup sederhana.

Setiap calon trader dapat mendaftarkan namanya dengan cepat dan mudah. Untuk mempermudah dalam proses pembuatan akun Tokocrypto, kamu dapat memanfaatkan penyedia email seperti gmail atau yahoo.

Hal ini mungkin perlu saya tegaskan untuk kalian semua. Jangan menggunakan email yang tidak biasa karena akan mempersulit proses pembuatan akun di platform ini.

Gunakanlah email umum yang biasa kamu gunakan untuk membuat akun di Hp Android. Berikut adalah petunjuk pendaftarannya.

Panduan cara Daftar akun TokoCrypto:

  1. Pertama, Tokocrypto dapat kamu unduh dari toko aplikasi resmi seperti Google Play Store atau Apple App Store. Silahkan kamu download terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, klik login dengan akun Google dan lanjutkan dengan melakukan verifikasi email Anda untuk pertama kalinya.
  3. Setelah berhasil mendaftar, maka kamu dapat melanjutkan untuk memvalidasi informasi KYC. Prosedur untuk melakukan verifikasi KYC ini dapat diselesaikan menggunakan aplikasi seluler atau dapat pula dengan situs web Tokocrypto, yang dapat diakses melalui komputer laptop Anda. Jika kamu tidak tahu bagaimana cara menyelesaikan verifikasi KYC, kamu bisa melihat langsung di bab berikutnya
  4. Setelah mengajukan pendaftaran, Akun Anda akan diperiksa terlebih dahulu itu. Waktu verifikasi maksimum Tokocrypto ini berlangsung selama 24 jam. Jika dalam waktu 24 jam akun anda belum di tinjau, sebaiknya gunakan langsung “Approval KYC Form” supaya pihak CS dari aplikasi ini segera memeriksa pengajuan akun Anda.

Bagaimana, sangat mudah kan? Secara umum, masalah yang sering terjadi dan di alami oleh trader pemula adalah tidak sanggup melakukan verifikasi KYC. Oleh karena itu, seperti janji di atas, saya akan memberikan petunjuknya. Simak saja langsung panduan berikut ini.

Cara Verifikasi KYC di TokoCrypto

  1. Pertama, di formulir KYC, masukkan informasi yang Valid.
  2. Jika kamu adalah WNA, silahkan masukkan foto asli paspor atau KITAS.
  3. Masukkan NIK KTP di bagian kolom ID.
  4. Ambil foto KTP secara langsung dengan posisi yang benar.
  5. Sebaiknya, hindari untuk mengirim dokumen foto asli atau SIM Anda dengan cara di upload.
  6. Usahakan agar mengirimkan foto yang jernih, bahkan tidak terpotong atau berdekatan dengan bingkai layar.
  7. Tetap pastikan bahwa wajah Anda tidak terpotong dan usahakan supaya terlihat jelas dalam rekaman video langsung.
  8. Sebaiknya, ambil rekaman Video dalam pencahayaan yang terang. Pastikan pula anda tidak memakai kaca mata pada saat merekam wajah.
  9. Maksimal File KTP yang harus disimpan untuk verifikasi KYC adalah 1mb dan dengan format yang di dukung (JPG dan JPEG).

Nah pada proses di atas, kamu sudah bisa memulai melakukan verifikasi KYC. Jika masih gagal, coba amati kembali bagaimana instruksi yang sudah saya tulis di atas. Baca dengan cermat dan pahami semua poin pentingnya.

FAQ

TokoCrypto VS Indodax mana yang lebih bagus?

Tokocrypto saat ini lebih baik dari Indodax, terutama dalam hal fitur yang mereka tawarkan kepada trader. Sehingga, Platform trading ini sangat cocok untuk mereka para trader yang sudah benar-benar berpengalaman.

Apakah Tokocrypto Aman?

Menurut sumber media liputan 6, platform ini jauh lebih aman daripada yang lain berkat adanya fitur yang bervariasi dan bermanfaat bagi setiap pengguna. Bahkan, aplikasi ini juga Legal dan terdaftar di OJK.

Apa itu KYC di Tokocrypto?

Mengutip dari laman resminya, Know Your Customer, atau yang disingkat dengan KYC, adalah salah satu pendekatan bagi pedagang aset Crypto yang berguna untuk mengenal konsumen mereka agar bisa menjadi lebih baik.

Apakah TokoCrypto APK tersedia untuk di Unduh?

YA, kamu bisa mengunduh aplikasinya langsung di Google Play Store dan menginstall apk ini langsung ke Hp Android.

Kapan TKO Tokocrypto launching?

Tokocrypto launching pada tahun 2017 oleh PT. Crypto Indonesia dan telah menjadi platform trading terbaik saat ini, khususnya di tahun 2022.

Posting Komentar untuk "TokoCrypto : Platform Trading terbaik No 1 di Indonesia"