Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Pinjol OJK Resmi, Aman dan Proses Cair Cepat - UANG ONLINE


Aplikasi Pinjol OJK atau pinjaman berbunga rendah yang memiliki tenor panjang yang disediakan oleh OJK bisa menjadi solusi ideal ketika Anda membutuhkan bantuan. Jangka waktu yang ditawarkan bervariasi hingga 15 bulan dan limit Rp. 30 juta.

Pinjaman berbunga rendah dengan tenor panjang lebih disukai bagi orang-orang tertentu yang membutuhkan uang cepat tetapi tidak memiliki dana untuk membayar suku bunga tinggi. Namun, saat memilih pinjaman, Anda juga harus mempertimbangkan kondisi pinjaman, termasuk apakah sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau tidak.

Peluncuran Website OJK Fintech Lending/Peer to Peer

Online Lending/Lending mengacu pada penyediaan layanan keuangan yang menghubungkan pemberi pinjaman/pemberi pinjaman dan penerima pinjaman atau peminjam untuk menandatangani perjanjian pinjaman dan pinjaman langsung dalam mata uang rupiah melalui sistem berbasis internet.

Tujuan Layanan Pinjol

Ketua Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK, Tongam L. Tobing mengatakan keberadaan pinjaman tersebut memiliki tujuan penting. Keberadaannya pinjaman telah membantu sebanyak 66,70 juta individu—total pinjaman Rp 236,47 triliun dan outstanding Rp 24,21 triliun.

“Jadi ketika seseorang mengklaim ada banyak kerugian tetapi kenyataannya tidak ada. 66,7 juta orang memiliki akses ke pinjaman dalam konteks UMKM yang muncul untuk tujuan memenuhi permintaan uang yang tidak tersedia untuk umum. masyarakat melalui sistem keuangan pemerintah,” kata Tongam dalam pertemuan dengan InfoBank terkait keberadaan pinjol, Jumat (3/9).

Bukan hanya sekedar tujuan yang ideal, namun Tongam juga menyatakan bahwa pinjaman menjadi kesempatan bagi rakyat kecil untuk dapat mengakses uang tanpa harus menggadaikan barang-barangnya.

“Jadi situasi sekarang adalah karena setetes nila rusak oleh panci susu. Motif di balik pinjaman sangat mengagumkan, untuk menjembatani dana yang tidak tersedia untuk industri keuangan dalam bentuk formal, untuk bank yang tidak layak secara finansial, dan perusahaan pembiayaan yang tidak dapat dibiayai, atau ke pegadaian yang tidak memiliki produk agunan,” kata Tongam, dikutip dari laman Bisnis coil.

Daftar Aplikasi Pinjol OJK Tenor Panjang dengan Bunga Rendah :

Hindari tergiur dengan pinjaman palsu yang menjanjikan suku bunga rendah, tetapi hasilnya salah. Beberapa Aplikasi Pinjol OJK yang terdaftar di OJK dengan suku bunga rendah dan tenor panjang, yang dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman, seperti ini.

1. Aplikasi Pinjol OJK – Akulaku

Limit pinjaman hingga Rp 15.000.000.
Tenor pinjaman hingga lima belas bulan.
Pencairan pinjaman dalam hitungan menit.
Suku bunga dengan suku bunga terendah adalah 0,07 persen per hari.

Tidak ada persyaratan kelayakan Akulaku untuk pelamar, dan tidak ada prasyarat yang diperlukan. Jika rekening Anda sudah terbuka dengan kami dan Anda telah mengambil pinjaman tunai atau pembelian melalui KTA Asetku Akulaku, fitur Dana Cicilan akan segera tersedia. Namun, jika Anda ingin mengajukan pinjaman dengan jumlah 15 juta, Anda harus menyertakan BPJSTKU.

2. Kredit Pintar – Aplikasi Pinjol OJK

Limit pinjaman hingga Rp20.000.000.
Tenor pinjaman berkisar antara 91 hari hingga 360 hari.
Pencairan Pinjaman dalam hitungan menit
Tingkat bunga mulai dari 0,8 persen dan tingkat bunga maksimum tahunan 11 persen.
Manfaat kartu kredit cerdas adalah menawarkan pinjaman cair langsung tanpa pemeriksaan BI dan tanpa jaminan, bahkan tidak memerlukan kartu kredit.

3. Rupiah cepat

Plafon pinjaman berkisar antara 600 ribu rupiah hingga 5 juta rupiah.
Tenor pinjaman berkisar antara 3 hingga 12 bulan.
Suku bunga rendah mulai dari 0,39 persen hingga 0,54 persen.
Pencairan pinjaman dalam 15 menit.
Persyaratan minimal adalah eKTP WNI dan catatan rekening selama tiga bulan terakhir.

4. Julo

Limit pinjaman mulai dari 1 juta hingga 8 juta.
Tenor pinjaman berkisar antara 3 hingga 6 bulan.
Suku bunga 1,5 persen hingga 4,4% per bulan setara dengan 0,53 setiap hari.
Produk untuk pinjaman yang mengandalkan jaminan BPKB atau jenis surat berharga lainnya.

5. Maucash – Aplikasi Pinjol OJK

Plafon kredit mulai dari Rp 500 ribu dan naik menjadi Rp 8 juta.
Tenor untuk cicilan panjang berkisar enam bulan.
Bunga 0,53 persen atau 0,75 persen per hari, tergantung tenor yang dipilih oleh kreditur.
Persyaratan utama untuk pinjaman adalah KTP elektronik; namun jika ingin mempercepat proses pinjaman di ACC, sertakan slip gaji, foto rekening tabungan tiga bulan terakhir, NPWP perusahaan, SIUP, SKU dan pernyataan rekening koran tiga bulan terakhir.

6. Optima

Limit pinjaman adalah Rp 300.000 sampai dengan Rp 5.000.000.
Tenor cicilan pinjaman adalah dua bulan tiga bulan.
Hanya KTP untuk membuktikan bahwa Anda berhak mendapatkan pinjaman.
Proses verifikasi cepat, dan dana dibayarkan 24 jam sehari.
Tingkat bunga mulai dari 0,6 persen per hari tetap dalam batas yang dapat diterima, menurut Asosiasi Pendanaan Fintech Indonesia (AFPI).

7. Kredivo – Aplikasi Pinjol OJK

Tenor 30 hari – 12 bulan.
Batas pinjaman adalah Rp. 1.500.000-Rp. 30.000.000.
Tingkat bunga mulai dari 0% hingga 2,6 persen per bulan.

Inilah sebabnya mengapa kami merekomendasikan Aplikasi Pinjol OJK dengan tingkat bunga yang rendah dan durasi yang diperpanjang. Jika Anda menemukan atau menerima penawaran investasi yang mencurigakan, Anda dapat melaporkannya ke Layanan Konsumen OJK 157 atau nomor WA 081157157157, email [email protected] atau [email protected]

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Pinjol OJK Resmi, Aman dan Proses Cair Cepat - UANG ONLINE"