Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bappebti Blokir

Bappebti Blokir. Karena masalah ini umum terjadi di indonesia, sistem perizinan di. Bappebti blokir 1.191 situs perdagangan ilegal sepanjang 2020.

Bappebti Blokir 80 Domain Situs Investasi Ilegal TopBusiness
Bappebti Blokir 80 Domain Situs Investasi Ilegal TopBusiness from www.topbusiness.id

Masyarakat dijanjikan keuntungan konsisten dan pembagian keuntungan dengan penjual robot trading. Bappebti, tegas dia, akan secara rutin melakukan tindakan pencegahan dengan memblokir domain situs entitas ilegal di bidang pbk. Bappebti juga memblokir 336 robot trading seperti net89/smartx,.

Marak Penawaran Investasi Forex, Bappebti Kembali Blokir Domain Situs Web Tanpa Izin.


“tindakan ini sekaligus memberikan literasi kepada masyarakat. Situs yang diblokir selama agustus 2021 sebanyak 249 domain, rekor terbanyak sepanjang tahun berjalan. Sedangkan pada 2021 penindakan berjumlah 1.222 dengan rincian pemblokiran 1.108 situs web, pemblokiran 88 aplikasi, dan pemblokiran 26 halaman sosmed.

Bappebti Blokir 249 Situs Investasi Bodong, Ini Daftarnya.


Bappebti kembali blokir 137 entitas tak berizin. Selain memblokir web, bappebti juga telah memblokir sembilan halaman social media (sosmed) dan satu penghentian kegiatan. Memang banyak yang mengaku memiliki legalitas dari regulator di luar negeri, tapi ketika beroperasi di indonesia tetap diharuskan memiliki izin dari bappebti.

Masyarakat Dijanjikan Keuntungan Konsisten Dan Pembagian Keuntungan Dengan Penjual Robot Trading.


Biar tidak ada masalah di kemudian hari seperti tidak withdraw, platform diblokir, dll hanya karena broker scam. “setiap pihak yang melakukan kegiatan perdagangan berjangka di wilayah negara kesatuan republik indonesia. Selain memblokir web, bappebti juga telah memblokir sembilan halaman social media (sosmed) dan satu penghentian kegiatan.

Jumlah Pemblokiran Tahun 2020 Meningkat Dari Tahun Ke Tahun.


Ratusan situs web ini diblokir karena tidak memiliki izin. Bagi anggota yang dapat merekrut anggota baru untuk bergabung juga dijanjikan akan mendapat bonus, berupa bonus sponsorship. Wisnu mengatakan, domain situs web entitas tak berizin bappebti yang terhimpun pada agustus ini secara umum terdiri atas duplikasi situs web dari pialang berjangka yang memiliki perizinan dari bappebti, situs web introducing broker.

Olymptrade, Quotex Serta Platform Lain Sejenisnya.


Total domain situs web yang sudah diblokir sejak januari hingga agustus 2021 mencapai 954 domain. Klik link ini untuk download pdf siaran_pers_2021_08_18_kefadchg_id.pdf. Ini alasan bappebti blokir situs investasi binomo.

Posting Komentar untuk "Bappebti Blokir"