Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cryptohopper Review: Mengenal 5 Fitur Penting, dan Cara membuat Akun

Cryptohopper merupakan sebuah robot Trading Crypto yang bertujuan untuk membuat perdagangan aset Crypto lebih mudah. Khusnya bagi mereka para pedagang pemula dan juga yang sudah berpengalaman. Caranya yaitu dengan meningkatkan pendapatan mereka dan mengurangi kerugian.

Tidak seperti Robot Perdagangan Cryptocurrency lainnya. Cryptohopper memiliki tujuan untuk memberdayakan para trader dengan cara memberi penawaran layanan yang mudah untuk digunakan. Bahkan, fungsionalitas yang mereka tawarkan juga tergolong cukup lengkap.

Tentu saja hal ini memungkinkan para pengguna untuk tetap melakukan trading dalam jumlah besar sekaligus tanpa harus perlu melakukan berbagai interaksi langsung dengan manusia.

Namun tetap saja kamu harus ingat bahwa Bot semi-otomatis tidak menjamin keuntungan. Oleh karena itu sebagai gantinya, mereka memungkinkan para trader untuk berdagang lebih cerdas. Caranya yaitu dengan menggabungkan suatu pendekatan tarding yang dibuat secara algoritmik dan juga dengan memanfaatkan indikator eksternal.

Nah jika kamu penasaran dengan platform trading Crypto yang satu ini “Cryptohopper“, silahkan buka halaman Ini untuk memulainya. Atau, jika tidak yakin dengan apa yang harus kamu lakukan, kami bisa baca semua ulasan kami dibawah.

Tentang Cryptohopper

Cryptohopper Review: Mengenal 5 Fitur Penting, dan Cara membuat Akun
Cryptohopper Review: Mengenal 5 Fitur Penting, dan Cara membuat Akun

Platform trading Crypto ini dikembangkan oleh dua bersaudara, salah satunya adalah seorang trader yang sukses dan yang lainnya adalah orang yang mahir dan berprofesi sebagai pengembang situs web kreatif. Informasi tersebut bisa kalian temukan langsung di halaman resmi platform itu sendiri.

Keduan orang yang berbeda tersebut menggabungkan ide mereka, kemampuan, dan juga keahlian yang mereka miliki untuk mengembangkan suatu Bot Trading yang bisa berjalan secara otomatis. Selanjutnya, Bot ini bisa berguna untuk semua pelanggan yang akan beroperasi 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.

Menariknya lagi, meskipun ini sebuah Bot, platform ini ternyata berkemampuan untuk memperdagangkan berbagai mata uang Crypto. Tentu saja, semua itu tidak lepas dari Antarmuka Aplikasi ini yang dapat dioperasikan dengan banyak Pertukaran Mata Uang, (API).

Selain itu, tidak ada informasi tambahan apapun tentang staf proyek yang tersedia di internet. Sejauh ini, saya belum bisa menemukan informasi yang lebih dari hal di atas.

Namun yang jelas, situs ini sekarang dimiliki dan juga dijalankan oleh Cryptohopper BV, yang merupakan salah satu perusahaan yang berlokasi di Amsterdam, Belanda, yang memperoleh nama domain Cryptohopper.com pada bulan Juli 2017 lalu.

Bot Trading Crypto semi-otomatis, menurut situs web resmi, ternyata memungkinkan para trader untuk melepaskan kecenderungan dan juga emosi mereka. Terutama pada saat melakukan trading yang secara logis bergantung pada algoritme trading teknis tingkat dasar dan juga teknik bermain dalam hal perdagangan.

Di sisi lain, beberapa Pengguna juga dapat berlangganan sinyal yang berasal eksternal sebagai bentuk solusi perdagangan. Kemudian, pengguna dapat dikendalikan oleh mereka yang masing dalam trader pemula dan terampil.

Menurut informasi yang berhasil kami kami himpun, saat ini lebih dari 75.000 pengguna aktif. Mungkin anda salah satu pengguna atau akan menjadi calon Trader di platform ini.

Binance, Kucoin, Bitfinex, Bittrex, Coinbase Pro, Cryptopia, Huobi, Kraken, dan juga Poloniex merupakan beberapa di antara 9 bursa utama yang saat ini masih sangat kompatibel dengan platform trading crypto Cryptohopper.

Baca juga: StormGain; Trading Crypto yang Perlu Dicoba di Tahun 2022

Fitur

Sebelum kalian menggunakan platform trading Crypto semi otomatis, sebaiknya pahami fitur penting berikut ini:

1. Fungsionalitas

Platform trading Cryptohopper adalah aplikasi yang masih berbasis web dengan antarmuka pengguna yang sangat sederhana dan lugas bahkan saat ini menggabungkan sejumlah fitur terbaik.

Dengan platform ini, Pengguna dapat menyesuaikan Bot yang tersedia untuk melakukan trading secara Otomatis yaitu 24 jam sehari, dan 7 hari seminggu. Bahkan, kamu juga bisa memanfaatkan perdagangan algoritmik dan sosial.

Selain itu, Metode trading yang bisa kamu lakukan dengan platform ini juga dapat ditetapkan dengan mengikuti saran dari ahli trading pihak ketiga. Kamu bisa memanfaatkan berbagai indikator teknis yang tersedia untuk menuju ke yang lebih baik.

2. Banyak peralatan Trading

Platform ini juga mencakup berbagai alat backtesting bot, template yang dapat kamu sesuaikan sendiri dan disimpan, trailing stop, dan juga adanya indikator teknis unik, serta fitur-fitur kompleks lainnya.

Stoch, RSI, Bollinger bands, dan MACD adalah beberapa contoh indikator yang dapat kamu gunakan untuk bermain trading secara otomatis.

3 Teknologi

Dengan adanya Integrasi API dengan banyak Pertukaran Cryptocurrency ini, tentu saja memungkinkan adanya trading semi-otomatis ini.

Kemudian, teknologi ini dapat kamu jalankan melalui berbagai perangkat yang sebelumnya telah terkoneksi dengan jaringan internet. Desktop, laptop, tablet, atau juga ponsel adalah beberapa jenis perangkat yang bisa kamu intergrasikan.

4. Integrasi Exchange

Binance, Poloniex , Kucoin, Kraken, bitfinex, Huobi, Bittrex, Cryptopia, dan juga Coinbase Pro, merupakan di antara 9 bursa utama yang saat ini masih didukung oleh platform trading Cryptohopper.

5. Dukungan Pelanggan

Staf pendukung yang tersedia di dalam platform ini berguna untuk membantu setiap kesulitan yang muncul disetiap pelanggan. Pengguna platform ini dapat menghubungi tim dengan cara mengirimkan sebuah tiket dukungan yang berada di bagian halaman Dukungan situs web. Selain itu, dukungan pelanggan ini juga dapat anda akses melalui sosial media miliknya termasuk Twitter, Telegram, dan Facebook.

Tidak hanya itu saja, bahkan di bagian Dukungan situs web ini, ada sejumlah FAQ serta informasi tentang tutorial yang dapat membantu setiap pengguna untuk menavigasi platform ini.

Cara Daftar

Dengan mengunjungi halaman dari platform tersebut dan mengklik Tab “Daftar” berwarna hijau yang bisa kamu temukan di bagian atas halaman, maka pada saat itu Anda dapat membuat akun di Cryptohopper seperti yang pernah Anda lakukan di berbagai situs web trading Crypto lain-nya.

Posting Komentar untuk "Cryptohopper Review: Mengenal 5 Fitur Penting, dan Cara membuat Akun"