Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Emas Di Gojek

Investasi Emas Di Gojek. Melakukan penjualan emas dengan ketentuan 3% berasal dari spread bid ask. Selain itu emas digital juga dapat ditukarkan menjadi logam emas bersertifikat antam 99,99 persen.

Simak, cara mudah investasi emas di aplikasi Gojek
Simak, cara mudah investasi emas di aplikasi Gojek from personalfinance.kontan.co.id

Kini investasi emas bisa melalui aplikasi gojek. Namun hingga saat ini investasi emas dital masih menjadi produk utamanya. Gojek) melalui goinvestasi, pengguna dapat merasakan keunggulan utama berinvestasi dan menabung emas di pluang, yaitu harga emas yang kompetitif, bisa menabung emas mulai dari 0,01 gram, atau setara dengan 8 ribu rupiah saat ini, tanpa biaya tambahan.

Nah Inilah Proses Itstime.id Saat Mencoba Membeli Emas Di Go Investasi.


Always on pengguna baru goinvestasi. Berikut promo goinnvestasi yang tengah berlaku: Investasi emas gojek 2022 investasi emas gojek 2022.

Emas Yang Telah Dibeli Dapat Ditarik Secara Fisik Atau Dijual Kembali Secara Daring Melalui Gopay.


Untuk melihat lebih banyak riwayat pengaturan lama, klik lihat semua. Artinya, investor akan memburu emas sebagai aset aman untuk menyimpan. Investasi emas mulai dari angka 0,01 gram.

Atau, Geser Ke Atas (Swipe Up) Pada Menu Layanan Untuk Menemukan Goinvestasi;


Namun, layaknya sebuah konstruksi 'jembatan emas', teknologi perlu disokong oleh 'infrastruktur' pendukung, di antaranya adalah gotong royong atau aksi. “tahun 2019 [harga] emas tembus 1,250 dollar dan berkshire 300,000 dollar. Masuk ke go investasi dan klik allow.

Kamu Akan Investasi Secara Otomatis Dari Saldo.


Investasi emas kini bisa dilakukan dalam tiga langkah mudah yaitu pertama masuk ke fitur gojek, pilih fitur goinvestasi, lalu masukan jumlah pembelian. Selain emas, kamu juga bisa berinvestasi cryptocurrency di aplikasi ini. Buka aplikasi gojek kamu, kemudian pada menu home/beranda pilih “lainnya” pada pilihan menu gojek dan kemudian kamu bisa pilih menu “goinvestasi”.

Gopay Juga Menyiapkan Berbagai Fitur Baru Yang Memudahkan Transaksi Tanpa Kontak Di Mana Pun, Termasuk Investasi.


Penasaran apa itu go investasi dan ternyata go investasi adalah layanan terbaru dari gojek untuk penjualan dan pembelian emas. Go investasi merupakan salah satu fitur di aplikasi gojek yang memiliki fitur investasi serta tabungan emas. (dana), bukaemas (bukalapak), dan goinvestasi (gojek).

Posting Komentar untuk "Investasi Emas Di Gojek"