Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukalapak Harga Saham

Bukalapak Harga Saham. Harga saham bukalapak pada perdagangan kemarin senin (21/3/2022) berhasil ditutup meroket 6,72% ke level rp286 per saham. Total transaksi saham buka rp63,58 miliar dengan frekuensi 6.

Ini Harga Saham IPO Bukalapak ItWorks
Ini Harga Saham IPO Bukalapak ItWorks from www.itworks.id

Adapun harga ipo bukalapak di rp 850 per saham. Pada tahun 2017, bukalapak.com memperoleh status unicorn. Setelah mencapai harga tertingginya, saham bukalapak terus merosot dari hari ke hari.

Mengutip Data Rti, Rabu (18/8/2021), Saham Buka Hari Ini Sudah Turun 60 Poin Atau.


“struktur penawaran saham sebanyak 25% saham dan harga penawaran saham adalah rp 750 sampai dengan rp 850 per lembar saham,”. Sementara itu, pencatatan saham di bursa efek indonesia (bei) dijadwalkan pada tanggal 6 agustus 2021 dengan kode saham buka. Harga saham buka ini juga turun apabila dibandingkan pada penutupan perdagangan saham bei senin kemarin (24/1/2022) yakni berada di level rp 360 per lembar.

Saham Buka Pun Sudah Turun 12 Sesi Beruntun.


Harganya berada di titik terendah sejak harga penawaran umum perdana saham atau initial public offering (ipo) pada 6 agustus lalu sebesar rp 850. Terlepas dari itu, kinerja perusahaan yang selalu merugi membuat para investor kurang minat berinvestasi pada saham ini. Dapatkan akses instan ke grafik streaming live gratis untuk saham bukalapak.com pt.

Saham Harga Komoditas Bakal Melemah Pada Akhir 2022, Ini Penyebabnya.


Beli produk buku belajar saham yuk berkualitas dengan harga murah dari berbagai pelapak di indonesia. Sebagaimana diketahui, grup emtek melalui pt kreatif media karya memiliki 24,63 persen saham di buka. Mandiri sekuritas memasang target harga pada saham bukalapak mencapai rp.

Bukalapak Akan Menawarkan Sebesar 25.765.504.800 Lembar Saham Pada Harga Penawaran Rp850 Setiap Sahamnya, Tulis Bukalapak, Dalam Pernyataan Resmi Yang Diterima Idn Times, Selasa (27/7/2021).


Meski di akhir perdagangan membaik, tetap saja saham bukalapak sudah jauh lebih rendah dari harga saat ipo. Berdasarkan analisisnya, dengan harga saat ini, valuasi saham bukalapak pada 2022 diperdagangkan dengan ev/penjualan di 9,9x dan ev/laba kotor di level 6,1x. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham bukalapak.com pt (buka) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan bukalapak.com pt dan lain sebagainya.

Adapun Harga Ipo Bukalapak Di Rp 850 Per Saham.


Presiden bukalapak membicarakan hal ini di ark invest podcast sebagai perusahaan teknologi indonesia pertama yang diliput ark invest. Bukan tanpa alasan, ini dapat dilihat dari beberapa indikator teknikal yang mendukung asumsi tersebut. Pada tahun 2017, bukalapak.com memperoleh status unicorn.

Posting Komentar untuk "Bukalapak Harga Saham"