Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Propertilord

Propertilord. Semua kemudahan yang diberikan oleh platform investasi crowdfunding properti untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat supaya kini dapat berinvestasi di properti tanpa membutuhkan modal yang besar ini tersedia melalui platform propertilord. Tunggu pengalaman itstime.id berinvestasi di property lord ya.

PropertiLord Platform Investasi Crowdfunding Properti Mulai Rp10 Ribu
PropertiLord Platform Investasi Crowdfunding Properti Mulai Rp10 Ribu from www.finansialku.com

Teknologi investasi properti bernama propertilord. Kehadiran propertilord diakui ojk sebagai inovasi keuangan digital karena menjadi perusahaan yang tercatat di ojk dalam model bisnis property investment. Propertilord telah tercatat dan diawasi ojkpropertilord sudah tercatat di ojk dan terdaftar di kementerian komunikasi dan informatika dengan tanda daftar 01547/djai.pse/06/2019.

Sabtu, 9 Mei 2020 19:30 Reporter :


Investments are starting at minimum rp100,000. Propertilord menawarkan kepada pengguna cara berinvestasi secara patungan khusus di dunia real estate. Menyadari pentingnya melindungi data dan keamanan transaksi, propertilord tengah mengembangkan berbagai fitur yang.

Cara Investasi Daftar Bisnis Pusat Bantuan.


Ekonomi nabung token properti di propertilord bisa untung. Kamu perlu baca ini juga: Kami ingin membantu para business.

7 Purwodinatan, Semarang Tengah Kota Semarang Indonesia (024)86570878.


Kenaikan harga rumah tertinggi di area jabodetabek, termasuk kabupaten tangerang. Kami ingin menjadikan propertilord sebagai partner investasi properti bagi seluruh masyarakat indonesia. Get it for free in the app store disclaimer:

From Everybodywiki Bios & Wiki.


Oleh karena itu, pengguna bisa memulai investasi properti dengan token seharga mulai dari rp10.000 saja. Tunggu pengalaman itstime.id berinvestasi di property lord ya. “di propertilord, kepemilikan properti dipecah, kemudian dikonversi ke dalam satuan token digital.

Semua Kemudahan Yang Diberikan Oleh Platform Investasi Crowdfunding Properti Untuk Menjangkau Seluruh Lapisan Masyarakat Supaya Kini Dapat Berinvestasi Di Properti Tanpa Membutuhkan Modal Yang Besar Ini Tersedia Melalui Platform Propertilord.


Tidak perlu khawatir mengenai soal perizinannya karena propertilord sudah tercatat sebagai pelaku fintech inovasi keuangan digital oleh ojk sejak 26. Tentunya propertilord akan terus berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk para investor. Dapatkan info lowongan kerja terbaru di property lord dan temukan posisi dengan masa depan karir yang kamu inginkan go to link.

Posting Komentar untuk "Propertilord"