Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bareksa Ojk

Bareksa Ojk. Selain menyediakan platform jual beli reksadana online, bareksa juga menyediakan data market yang komprehensif, berita dan analisis mendalam, serta alat investasi, seperti simulator. Sektor jasa keuangan di bawah ojk mencakup kegiatan di sektor perbankan, pasar modal, perasuransian.

Bareksa Logo vector (.cdr) BlogoVector
Bareksa Logo vector (.cdr) BlogoVector from www.blogovector.com

Lisensi tersebut dituangkan dalam keputusan dewan komisioner ojk no. Aplikasi yang terdaftar di ojk ini mempunyai batas investasi yang cukup terjangkau. Keunggulan robo advisor bareksa dibanding human advisor:

Statistik Fintech Lending Periode Desember 2021.


Secure investment supervised by ojk (indonesian financial services authority) Sama halnya dengan keamanan investasi pada umumnya, pastikan terlebih dahulu mengunduh aplikasi investasi yang terdaftar di ojk seperti di bawah ini: Daftar akun sbn dan beli sr017 sekarang di bareksa.

Otoritas Jasa Keuangan (Ojk) Adalah Lembaga Independen Dan Bebas Campur Tangan Pihak Lain Yang Memiliki Fungsi Menyelenggarakan Sistem Pengaturan Dan Pengawasan Yang Terintegrasi Terhadap Keseluruhan Kegiatan Di Dalam Sektor Jasa Keuangan.


Bareksa, a mutual fund investment marketplace platform, officially launches batara robo advisor (bareksa tactical robo advisor) after obtaining an investment advisor license from ojk dated april 21, 2021. Hasil rekomendasi lebih otomatis dan cepat diterima investor karena menggunakan algoritma yang didukung analis berpengalaman. Statistik fintech lending periode februari 2022.

Selain Menyediakan Platform Jual Beli Reksadana Online, Bareksa Juga Menyediakan Data Market Yang Komprehensif, Berita Dan Analisis Mendalam, Serta Alat Investasi, Seperti Simulator.


Produk lengkap tersedia lebih dari 130 produk reksadana dan 30 manajer investasi terverifikasi. Akhirnya bareksa melaporkan hal ini ke ojk, dan akun palsu bernama 'bareksa investasi' itu disebut sebagai entitas keuangan palsu. Reksa dana berbentuk kontrak investasi kolektif.

Otoritas Jasa Keuangan (Ojk) Secara Berkelanjutan Melakukan Transformasi Sektor Jasa Keuangan Untuk Membangun Sektor Jasa Keuangan Yang Stabil, Kontributif Dan Inklusif Serta.


Sebanyak 40 lebih manajer investasi dan 150 lebih produk reksa dana ditawarkan melalui bareksa. Rencanakan perjalanan umroh juga bisa dengan. Statistik fintech lending periode oktober 2021.

Investasi Aman Karena Diawasi Ojk (Otoritas Jasa Keuangan)


Tolong pastikan agar mencari informasi dan bertransaksi hanya di aplikasi, situs dan. Bareksa untuk mulai membeli reksadana di bareksa, kamu bisa langsung download dan install aplikasi bareksa yang bisa ditemukan di google play maupun app store. In an official statement, robo advisor.

Posting Komentar untuk "Bareksa Ojk"