Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiktok Cash Ojk

Tiktok Cash Ojk. Selain tiktok cash dan snack video, satgas dalam patroli sibernya juga menemukan 26 entitas kegiatan usaha yang diduga tanpa izin dari otoritas yang berwenang dan berpotensi merugikan masyarakat. Pemblokiran tersebut dilakukan oleh kominfo, berdasarkan rekomendasi dari satgas waspada investasi besutan otoritas jasa keuangan (ojk).

TIKTOK CASH DIKLAIM MELANGGAR, OJK PELANGGARAN KETENTUAN OJK!
TIKTOK CASH DIKLAIM MELANGGAR, OJK PELANGGARAN KETENTUAN OJK! from www.gemabungofm.com

Pada pekan lalu pt future view tech atau yang lebih dikenal dengan vtube juga sempat menjadi viral karena kebenaran sudah terdaftar di ojk atau belum. Namun, otoritas jasa keuangan ( ojk) melalui satgas waspada investasi (swi) sudah menyatakan bahwa ketiga aplikasi dan situs tersebut ilegal. Jika mencoba melihat di twitter, pada akun twitter.

Kini, Aplikasi Snack Video Juga Dinyatakan Illegal Oleh Ojk.


Harga minyak dunia jeblok ke usd 86,53 per barel dipicu sentimen resesi global 1 jam lalu. Konsep tiktok cash juga sama dengan vtube yang telah dinyatakan satgas waspada investasi ojk, sebagai entitas investasi ilegal. Jokowi tak singgung kenaikan gaji pns, belanja pemerintah pada 2023 turun 5,9 persen

Satgas Waspada Investasi Ojk Hentikan Tiktok Cash Dan Snack Video.


Ketua satgas waspada investasi tongam l. Kedua aplikasi ini pun diklaim berkedok penipuan. Masuklah untuk mengikuti kreator, menyukai video, dan melihat komentar.

“Pengguna Yang Ikut Belakangan Pasti Dananya Sulit Untuk Kembali.


Untuk mendapatkan uang atau saldo yang lebih banyak, pengguna bisa meningkatkan level. Jadi sudah terjawab ya, bahwa tiktok cash tidak terdaftar di ojk. Tongam juga menjelaskan pertanyaan mengapa tiktok cash yang kini diklaim sudah memiliki 500 ribu anggota tidak terdaftar di ojk.

Pada Saat Itu Tampilan Beranda Domain Tersebut Masih Bertuliskan Bahasa Cina.


Selain tiktok cash dan snack video, satgas dalam patroli sibernya juga menemukan 26. 081157157157, email konsumen@ojk.go.id atau waspadainvestasi@ojk.go.id. Satgas waspada investasi yang beranggotakan 13 kementerian dan lembaga dalam tugasnya mencegah kerugian masyarakat kembali menemukan aplikasi tik tok cash yang menawarkan pemberian uang kepada.

Namun Tiktok Cash Berbeda Dengan Platform Tik Tok Yang Saat Ini Juga Sedang Booming.


Ojk lali follow rek tonton video terbaru dari ppblack (@ijeknom). Baik vtube, tiktok cash, dan snack video terindikasi melakukan skema permainan uang ( money game) karena tidak ada barang atau jasa yang dijual melalui situs atau aplikasinya. Situs tiktok cash menawarkan duit untuk pengguna yang menonton video tiktok, sebelum akhirnya diblokir oleh kementerian komunikasi dan informatika (kominfo) atas permintaan dari otoritas jasa keuangan (ojk).

Posting Komentar untuk "Tiktok Cash Ojk"