Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waspada Investasi Ojk

Waspada Investasi Ojk. Sementara sejak awal 2022 hingga maret, satgas waspada investasi telah menghentikan sebanyak 19 entitas robot trading tanpa izin dan 634 platform perdagangan berjangka komoditi tanpa izin termasuk di dalamnya kegiatan binary option. Ojk tutup 20 investasi ilegal dan 105 pinjol tak berizin, ini daftarnya.

Infografis OJK Poster A2 Waspada Investasi
Infografis OJK Poster A2 Waspada Investasi from studylibid.com

Apa saja layanan konsumen keuangan ojk? Satgas waspada investasi perkuat penegakan hukum berantas pinjaman online ilegal. Adapun penyelenggara pinjaman online legal atau fintech pendanaan berizin hanya ada 102 perusahaan.

Ketua Swi Tongam L Tobing Mengingatkan Masyarakat Selalu Mewaspadai Penawaran, Yang Menjanjikan Keuntungan Mudah Namun Berisiko Merugikan.


Sobat ojk, jebakan investasi bodong selalu mengintai. Ojk yang tergabung dalam satgas waspada investasi (swi) telah menutup 4.089 pinjaman online (pinjol) ilegal sampai juni 2022. Beranda > materi & alat > infografik > waspada investasi bodong.

Perusahaan Fintech Lending Yang Berizin Dan Terdaftar Di Ojk;


Agar sobat tidak terjebak ada 7 trik investasi bodong yang sering digunakan. Setelah menghilang sejak 2020, akun @jouska_id mulai menyapa kembali dan berinteraksi dengan pengikutnya melalui fitur story. Perusahaan fintech lending yang berizin dan terdaftar di ojk;

Satgas Waspada Investasi Perkuat Penegakan Hukum Berantas Pinjaman Online Ilegal.


Satgas waspada investasi (swi) kembali merilis daftar investasi bodong ojk 2021. Otoritas jasa keuangan dan satuan tugas penanganan dugaan tindakan melawan hukum di bidang penghimpunan dana masyarakat dan pengelolaan investasi atau satgas waspada investasi. Penyelenggara fintech lending terdaftar dan berizin di ojk per 17 november 2021.

Booklet Frequently Asked Question (Faq) Pedoman Riplay.


Ojk tutup 20 investasi ilegal dan 105 pinjol tak berizin, ini daftarnya. Otoritas jasa keuangan (ojk) bersama dengan kementerian perdagangan, kementerian komunikasi dan informatika, kemeterian koperasi dan usaha kecil dan menengah, kejaksaan, kepolisian ri, dan badan koordinasi penanaman modal (bkpm) sepakat memperkuat kerjasama dalam satuan tugas waspada investasi untuk mencegah dan menangani maraknya. Sebelumnya, perlu diketahui bahwa satgas waspada investasi bukan dilaksanakan sepenuhnya oleh ojk.

Merespons Hal Tersebut, Ketua Satgas Waspada Investasi (Swi) Tongam L Tobing Mengatakan, Operasional.


Swi sebelumnya telah meminta snack video dan tiktok cash menghentikan operasionalnya di indonesia. Satgas waspada investasi (swi) yang beranggotakan 13 kementerian dan lembaga pada oktober ini menemukan dan memblokir 206 fintech lending ilegal dan 154 entitas yang diduga melakukan kegiatan usaha. Adapun penyelenggara pinjaman online legal atau fintech pendanaan berizin hanya ada 102 perusahaan.

Posting Komentar untuk "Waspada Investasi Ojk"