Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Memiles

Investasi Memiles. Polda jatim membentuk tim untuk menyelidiki adanya tppu pada investasi memiles. Polisi menyebut investasi itu telah merekrut 268 orang hanya dalam waktu delapan bulan.

Pengguna, Mengaku Jadi Korban Penutupan Sepihak aplikasi MeMiles
Pengguna, Mengaku Jadi Korban Penutupan Sepihak aplikasi MeMiles from beritadewata.com

Saat ditanya terkait keanggotaannya di investasi memiles, adjie mengakui ia. Satgas menyebut skema yang digunakan oleh memiles tidak rasional. Polisi menyebut investasi itu telah merekrut 268 orang hanya dalam waktu delapan bulan.

Kali Ini Modus Yang Dilancarkan Dalam Kasus Ini Adalah Adanya Pemasaran Dengan Jasa Pemasangan Iklan Yang Menggunakan Sistem Penjualan Langsung, Melalui Jaringan Member Yang Direkrut Dan Bergabung Dalam Aplikasi Memiles.


Cucu soeharto terima rp 3 miliar dari memiles, polisi: Perusahaan ini baru berdiri delapan bulan lalu dan tidak mengantongi izin. Polisi melayangkan surat panggilan untuk pemeriksaan dan baru judika yang mengkonfirmasi.

Mengutip Dari Halaman Resmi Komisi Perlindungan Investor Amerika Serikat, Sabtu (11/1/2020), Setidaknya Ada Empat Langkah Yang Anda Bisa Lakukan Agar Terhindar Dari Investasi Bodong Seperti Memiles.


Perusahaan ini bergerak di bidang jasa pemasangan iklan dengan sistem penjualan langsung melalui jaringan keanggotaan bergabung di aplikasi memiles. Ini dimanfaatkan pt kam and kam yang mana dengan menggunakan aplikasi online. Dalam praktiknya ada yang top.

Minimal Top Up Sebesar Rp 50 Ribu.


Istilah tersebut ternyata diambil dari nama seorang anggota mafia italia. Dalam penyidikan disebutkan memiles adalah investasi berkedok pemasangan iklan dengan aplikasi tertentu yang menawarkan reward. Modusnya adalah penawaran kegiatan periklanan dengan sistem top up uang untuk mendapatkan bonus atau hadiah, kata tongam kepada kompas.com, jumat.

Polda Jatim Kemudian Mengusut Kasus Itu Dan Memeriksa Banyak Saksi, Termasuk.


Investasi bodong memiles tawarkan bonus tak logis, dari ponsel hingga pajero. Satgas menyebut skema yang digunakan oleh memiles tidak rasional. Mekanisme investasi “bodong” memiles adalah salah satu contoh perusahaan palsu yang menerapkan skema ponzi.

Kasus Memiles Awalnya Terbongkar Saat Polda Jawa Timur Mendapati Investasi Memiles Yang Belum Berizin Pada Akhir 2019.


Adjie notonegoro mendatangi mapolda jatim untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus investasi diduga bodong memiles, yang dijalankan pt kam and kam. Thursday, 20 muharram 1444 / 18 august 2022. Investasi yang menggunakan nama memiles ini menggunakan kedok sebagai platform aplikasi yang bergerak di bidang advertising, marketplace, dan traveling.

Posting Komentar untuk "Investasi Memiles"