Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kementerian Investasi

Kementerian Investasi. Kementerian investasi republik indonesia adalah sebuah kementerian indonesia yang bertugas menangani urusan investasi dan dibentuk oleh presiden indonesia joko widodo dalam perombakan kedua kabinet indonesia maju pada 28 april 2021. Menteri koordinator bidang kemaritiman dan investasi luhut binsar pandjaitan.

Kementerian Investasi/BKPM Logo Vector Free Download Vector Logo
Kementerian Investasi/BKPM Logo Vector Free Download Vector Logo from vectrostudio.com

+62 21 520 2050 e. Sepanjang tahun ini, kementerian investasi/bkpm akan menyelenggarakan kegiatan serupa di total 20 wilayah di seluruh indonesia setelah sebelumnya digelar di solo, jakarta, medan, dan banjarbaru. Biro komunikasi kementerian koordinator bidang kemaritiman dan investasi sumber foto:

Kementerian Investasi Menyatakan Telah Menerbitkan Sebanyak 1,5 Juta Nomor Induk Berusaha (Nib) Dengan Menggunakan Oss Berbasis Risiko Sejak 2021.


The ministry responsible for investment affairs and facilitating easiness of investment in indonesia. Menteri koordinator bidang kemaritiman dan investasi luhut binsar pandjaitan. Gayung bersambut, dpr langsung setuju dengan usulan pembentukan kementerian investasi.

Sedangkan Realisasi Penanaman Modal Dalam Negeri (Pmdn) Mencapai.


Kementerian investasi sendiri diperkirakan akan memiliki bidang kerja pada bagian investasi nasional, baik dalam skala makro maupun mikro. Pembukaan kembali layanan antrian online oss di ptsp pusat kementerian investasi/ bkpm. Kementerian investasi) is a government ministry formed by the indonesian government in 2021.

Peraturan Presiden Nomor 63 Tahun 2021 Tentang Kementerian Investasi Latar Belakang.


Jenderal tni (purn.) luhut binsar pandjaitan (lahir di simargala, huta namora, silaen, toba samosir, sumatera utara, 28 september 1947) adalah menteri koordinator bidang kemaritiman indonesia saat ini. Sumber investasi di ikn ada dua, yakni dari pemerintah dan swasta. Detikfinance kamis, 24 mar 2022 07:39 wib upaya percepat tekan emisi karbon di indonesia.

The Port To Go Further South.


Sebagai penghubung utama antara bisnis dan pemerintah, kementerian bertanggung jawab untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif di indonesia. Selain kegiatan sosialisasi, kementerian investasi/bkpm juga memberikan nib kepada pelaku umk perseorangan dalam rangkaian acara tersebut. Kalake saat ini dipercaya sebagai sekretaris kementerian koordinator bidang kemaritiman dan investasi.

The Ministry Of Investment (Indonesian:


Offer of geothermal preliminary survey and exploration assignment on cipanas, cianjur regency, west java province. Jenderal gatot subroto no.44, jakarta 12190 indonesia. 08071002576 atau 1500765 (contact center) f.

Posting Komentar untuk "Kementerian Investasi"