Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Invest Ajaib

Invest Ajaib. Biaya traksasi saham, aset crypto, dan reksa dana di ajaib, biaya minimal, transaksi aman, mudah dan nyaman. Parman no.28, jakarta barat email:

Ajaib Your Guide To Smart Investments AsiaTechDaily Asia's
Ajaib Your Guide To Smart Investments AsiaTechDaily Asia's from www.asiatechdaily.com

Download aplikasi ajaib dan daftar akun. Mandiri investa equity asean 5 plus. Setelahnya kamu bisa pilih reksa dana berdasarkan kategori yang kamu investasikan, contohnya saja investasi umum.

Jumlah Investor Saham Yang Bergabung Dengan Ajaib Mencapai 1,03 Juta Entitas Per September 2021.


Produk reksa dana yang kita beli tersebut bisa dipantau melalui menu invest. Buka akun 100% online dan mulai investasimu dari rp1. Itulah sebabnya mnc asset management (mnc am) selaku unit bisnis pt mnc kapital indonesia tbk (bcap) berkolaborasi dengan ajaib yang merupakan mitra distribusi (aperd) produk reksa dana mnc am mengadakan ig live dengan tajuk “investasi dicicil atau sekaligus, mana yang lebih baik?” pada hari jumat, 19 agustus 2022 bersama annafrid.

Cara Daftar Akun Aplikasi Ajaib.


Berlaku untuk seluruh investor ajaib. Pt ajaib sekuritas asia, registered and supervised by otoritas jasa keuangan, for securities; Aplikasi ajaib juga menyediakan fitur untuk memilih saham secara mandiri atau berdasarkan data per sektor saham maupun daftar saham popular.

Ajaib Platform (Apps) Is Fully Owned And Managed By Pt Ajaib Teknologi Indonesia.


Dengan jumlah investasi minimal di awal yang cukup tinggi, maka tidak heran jika sebagian besar investor di platform ini jauh lebih serius menjalankan dana yang. Syarat dan ketentuan payday ajaib x phillip am februari 2022. Kamu bisa buka aplikasi ajaib, kemudian klik menu invest.

Ini Ditunjukkan Dengan Setoran Minimal Awalnya Yang Direkomendasikan Mencapai Rp400.000,00.


Setelahnya kamu bisa pilih reksa dana berdasarkan kategori yang kamu investasikan, contohnya saja investasi umum. Jadi, aplikasi ajaib terjamin aman untuk investor. Ajaib memiliki nilai deposit minimal yang lebih rendah, sementara bibit memiliki.

Mandiri Indeks Ftse Indonesia Esg Kelas A.


Ajaib memiliki misi untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya investasi demi masa depan. Chart mudah dibaca oleh trader ahli maupun pemula. Akan muncul halaman konfirmasi order, lalu pilih ‘beli’.

Posting Komentar untuk "Invest Ajaib"