Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi 212 Mart

Investasi 212 Mart. Total kerugian ditaksir miliaran rupiah. Pengurus koperasi pun menghilang dan sulit dihubungi, hingga warga yang menjadi korban melapor polisi.

Dugaan Penggelapan Dana Investasi 212 Mart di Samarinda, Korbannya
Dugaan Penggelapan Dana Investasi 212 Mart di Samarinda, Korbannya from selasar.co

Para korban yang didampingi oleh lembaga konsultasi dan bantuan hukum (lkbh) lentera borneo melaporkan kerugian mereka mencapai rp 2 miliar. Ketiga toko itu berlokasi di kawasan jalan aw sjahranie, jalan bengkuring, serta di jalan gerilya. Pengurus koperasi syariah 212 samarinda sekarang kabur entah ke mana.

Ada 13 Warga Yang Melakukan Pelaporan Melalui Pendampingan Dari Lembaga Konsultasi Dan Bantuan Hukum (Lkbh) Lentera Borneo.


Selesai infus langsung konferensi pers “untuk bergabung dengan 212 mart, anggota harus berinvestasi,” kata eka kepada tribunsolo.com usai peresmian 212mart kelurahan cangakan. Banyak investasi bodong dan pinjaman online ilegal jelang lebaran. Total kerugian ditaksir miliaran rupiah.

Tiga Minimarket 212 Mart Tutup Di Kota Itu.


Ulah beberapa oknum tidak boleh. Ratusan warga melaporkan investasi bodong 212 mart ke polresta samarinda, kalimantan timur. Dugaan investasi bodong 212 mart muncul sejak oktober 2020 lalu, mulai dari gaji karyawan yang belum dibayarkan, hingga operasional 212 mart ditutup tanpa pengembalian investasi yang dibayarkan.

Setelah Sebelumnya Ucapan Haikal Hassan Yang Mengajak Umat Islam Untuk Belanja Di 212 Mart Sebagai Bagian Dari Jihad, Terbaru, Video Ustaz.


Ada tiga gerai yang diberi nama 212 mart, tersebar di jalan. Investasi bodong 212 mart muncul sejak oktober 2020. Setelah dana investasi terkumpul lebih dari rp 2 miliar, sebanyak 3 unit toko 212 mart dibangun.

Kasus Investasi Bodong, Ketua Koperasi 212 Mart Samarinda Diperiksa Polisi.


Masyarakat diajak mengumpulkan dana investasi dengan mentransfer uang mulai dari rp 500 ribu hingga ro 20 juta. Kasus hrs, abu tours hingga 212 mart, publik: Dilansir terkini.id, ratusan warga melaporkan investasi bodong 212 mart ke polresta samarinda, kalimantan timur.

Menurut Ketua Koordinator Koperasi Syariah 212 Eka Rusmiyanti, 212 Mart Dimiliki Para Anggota Koperasi.


Kasusnya berawal ketika muncul sebaran tautan di whatsapp yang mengajak umat untuk melakukan investasi guna pendirian toko 212 mart pada tahun 2018 lalu. Pengelolaan dana investasi 212 mart disebut tak sesuai dengan konsep ekonomi dalam islam. Masyarakat diajak mengumpulkan dana investasi dengan mentransfer uang mulai dari rp 500 ribu hingga ro 20 juta.

Posting Komentar untuk "Investasi 212 Mart"