Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Yusuf Mansur

Investasi Yusuf Mansur. Ditambah lagi, pada pertengahan tahun 2021 ini, ustaz yusuf mansur diketahui membeli. Video marahnya viral, ini 6 bisnis dan 5 investasi milik yusuf mansur.

Menang Atas Gugatan Wanprestasi Investasi Bodong, Yusuf Mansur Introspeksi
Menang Atas Gugatan Wanprestasi Investasi Bodong, Yusuf Mansur Introspeksi from hot.detik.com

Posted on november 16, 2020 november 27, 2020. Nilai investasi zaini rp80 juta. Penggugat dari kasus ini adalah tiga tkw bernama surati, yeni rahmawati, dan aida alamsyah.

Penyebabnya, Mereka Meminta Kejelasan Terkait Program Investasi Yang Diikuti Oleh Pengurus Jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat.


Yusuf mansur mematok target ambisius ketika memperkenalkan paytren aset manajemen (pam) pada akhir 2017 silam. Patungan usaha dan patungan aset itu berbentuk hotel siti, masih berdiri di bandara, tegas dedy dj. Yusuf mansur tidak hadir secara langsung ke sidang yang dilaksanakan pada 6 januari 2022 ini.

Ternyata, Bukan Kabar Baru Kalau Ustad Yusuf Mansur Terjerat Kasus Investasi Bodong, Pada Tahun 2018 Lalu, Yusuf Mansur Juga Sempat Dilaporkan Karena Dugaan Penipuan Dan Investasi Bodong Oleh Jamaahnya Yang Kemudian Selesai Dengan Pengembalian Dana.


Dalam perkara soal investasi batu bara itu, yusuf mansur berstatus sebagai tergugat iii. Pada medio 2013 silam, sosok yusuf mansur lekat dengan ustaz yang acapkali melakukan penggalangan dana umat, dengan konsep investasi sekaligus sedekah atau yang dulu dikenal dengan patungan usaha. Ustaz yusuf mansur diminta membayar sebesar rp 186.032.490 dengan perincian sebagai berikut:

Tahun 2013, Kondotel Bodong Di Yogyakarta.


Setidaknya, ada 12 orang yang menggugat secara perdata ustaz yusuf mansur mengenai kasus tersebut. Apa lagi ada kesan pemilih pondok pesantren daarul quran itu mengajak masyarakat bersedekah dengan cara 'memaksa' atau 'menodong'. Unggahan ustaz yusuf mansur, di mana seorang wartawan meminta klarifikasinya terkait tuduhan menipu dalam kasus investasi.

Mulanya Dikenal Sebagai Pendakwah Kondang, Kini Ia Malah Lebih Dikenal Sebagai Influencer Saham.


Dengan demikian, perundingan antara tim yusuf mansur dengan karyawan yang menggugat berakhir deadlock. Yusuf mansur digugat rp98 triliun oleh seorang pengacara, zaini mustofa, yang mengaku menjadi korban investasinya pada tahun 2009. Pada sekitar tahu 2013, yusuf mansur menawarkan investasi kondotel yang akan dibangun di yogyakarta kepada para jamaahnya adal surabaya dan malang.

Pengacara Yusuf Mansur, Dedy Dj Mendatangi Polda Metro Jaya Pada Senin (10/1/2021).


Sebelumnya, rumah ustaz yusuf mansur di kawasan cipondoh, kota tangerang digeruduk massa pada awal pekan lalu, senin (20/6/2022). Gugatan itu didaftarkan pada 11 januari 2022 dengan nomor perkara 28/pdt.g/2022/pn jkt.sel. Saat artikel ini ditulis ada anekdot lucu terkait saham yaitu adanya suatu teknik membeli saham dengan aliran mansurmology.

Posting Komentar untuk "Investasi Yusuf Mansur"