Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Bareksa

Cara Daftar Bareksa. Dilansir dari situs bareksa, berikut tata cara membuka akun reksa dana di bareksa. Pertama install dulu aplikasi bareksa dari play store atau app store.

Cara mendaftar akun facebook
Cara mendaftar akun facebook from www.slideshare.net

Untungnya, sekarang ada aplikasi investasi yang menawarkan berbagai macam produk investasi dalam satu aplikasi, yaitu bareksa. Selanjutnya, bakal tampil halaman untuk masuk. Reksadana dapat dijual kapan pun melalui aplikasi bareksa.

Anda Dapat Menggunakan Ktp Jika Merupakan Wni.


Kemudian, klik ikon ‘login’ di pojok kanan bawah. Reksadana dapat dijual kapan pun melalui aplikasi bareksa. Lebih praktis dan tetap aman.

Memilih Reksa Dana Saham Dengan Menggunakan Barometer Bareksa.


Cara daftar bareksa juga lumayan mudah. Cara daftar akun di bareksa. Registrasi tanpa dokumen fisik dalam hitungan menit sudah bisa investasi reksadana.

Panduan Cara Daftar Dan Buka Akun Sbn Ritel Di Bareksa Adalah Sebagai Berikut:


Bareksa merupakan perusahaan fintech pertama di indonesia yang telah mendapatkan izin sebagai agen penjual reksa dana (aperd) dari otoritas jasa keuangan ri. Artikel ini bukan tentang cara mendaftar di bareksa. Artikel review bibit ini merupakan tutorial mulai dari cara mendaftar, cara beli dan cara mencairkan reksadana bibit.

Setelah Kamu Membuka Situs Bareksa, Maka Langsung Klik Reksa.


Sesudah menempatkan (install) program bareksa, membuka program itu. Kemudian geser ke kanan, sampai terlihat barometer 1 tahun. Untungnya, sekarang ada aplikasi investasi yang menawarkan berbagai macam produk investasi dalam satu aplikasi, yaitu bareksa.

Click Simbol Login Di Sudut Samping Kanan Bawah.


Sebagai pionir platform investasi di indonesia yang sudah berjalan 8 tahun dan meraih berbagai penghargaan, bareksa terbukti amanah menjaga kepercayaan 2,5 juta investor. Pendaftaran cukup 5 menit dan hanya butuh ktp dan nomor rekening. Buat investor reksa dana tentu tidak asing lagi dengan.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Bareksa"