Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bizhare Ojk

Bizhare Ojk. Lewat revisi aturan terbaru, otoritas jasa keuangan (ojk) telah memberikan lampu hijau bagi para pelaku ecf untuk mengakomodasi secondary market bagi para pemodalnya. Bizshare menjadi nama platform dari perusahaan pt investasi digital nusantara yang mendapat surat izin pada tanggal 6 november 2019.

Bizhare kantongi izin operasional fintech equity crowdfunding dari OJK
Bizhare kantongi izin operasional fintech equity crowdfunding dari OJK from keuangan.kontan.co.id

Kerja sama ini sebagai tindak lanjut atas terbitnya peraturan otoritas jasa. Ecf pertama di indonesia berizin & diawasi oleh ojk di sini anda dapat mengetahui informasi & promosi seputar bizhare download Salah satu pemain ecf (equity crowdfunding) di indonesia.

Perusahaan Teknologi Finansial Urun Dana ( Fintech Equity Crowdfunding) Bizhare Menargetkan Dapat Membiayai 200 Bisnis Baru Tahun Depan.


In addition, bizhare democratise the business investment process, by making it possible for everyone to. Bizhare bergerak di bidang equity crowdfunding yang telah diatur ojk. Sejak 6 november 2019 lalu, pt investasi digital nusantara atau bizhare telah mendapatkan izin dari otoritas jasa keuangan (ojk).

Bizhare Juga Sudah Terdaftar Di Kominfo Dan Tersertifikasi Iso 27001 Tentang Sistem Keamanan Data, Oleh Sgs.


Startup bizhare bantu umkm cari pendanaan tanpa ipo. Sebagai penyelenggara layanan urun dana atau securities crowdfunding terbaik di indonesia yang telah berizin ojk, bizhare mengambil langkah aktif dalam perhelatan acara pasar nusa dua, di bali collection, kawasan itdc nusa dua bali ini dan menjadi bagian penting, khususnya dalam melakukan pendampingan para pelaku bisnis ukm dan memfasilitasi. Bermula pada tahun 2018 bizhare berdiri dengan tujuan membantu lebih banyak masyarakat indonesia untuk bebas secara finansial melalui investasi bisnis.

Bizhare Sudah Melakukan Pendaftaran Perizinan Sejak 29 Januari 2019.


The first securities/equity crowdfunding platform for smes and franchise businesses in indonesia, licensed by ojk |. Bizhare adalah platform investasi bisnis dengan sistem urun dana yang memberikan fasilitas kepada pemilik modal untuk memilih berbagai jenis efek yang ditawarkan oleh pelaku bisnis selaku penerbit atau emiten. Sementara, ojk mencatat total dana yang dihimpun dari securities crowdfunding.

Ecf Pertama Di Indonesia Berizin & Diawasi Oleh Ojk Di Sini Anda Dapat Mengetahui Informasi & Promosi Seputar Bizhare Download


Bizhare dan santara bekerja sama dengan pt kustodian sentral efek indonesia (ksei) sehubungan dengan telah dikeluarkannya izin keduanya sebagai sebagai penyelenggara equity crowdfunding (ecf) oleh otoritas jasa keuangan (ojk). Bizhare is the pioneer of equity crowdfunding platform licensed by the financial service authority (ojk). Izin ini tertuang dalam keputusan dewan komisioner ojk no.

Kami Berkomitmen Untuk Terus Membuat Lebih Banyak Bisnis Terdanai Dan Lebih Banyak Masyarakat.


Ilustrasi, tim bizhare saat mendapatkan izin dari ojk pada november lalu. Bizshare menjadi nama platform dari perusahaan pt investasi digital nusantara yang mendapat surat izin pada tanggal 6 november 2019. Investasi digital nusantara yang merupakan platform investasi bisnis dengan sistem equity crowdfunding (ecf) resmi mendapatkan izin dari otoritas jasa keuangan.

Posting Komentar untuk "Bizhare Ojk"