Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Deddy Corbuzier

Investasi Deddy Corbuzier. Jumlahnya saya enggak bisa sebutin, tapi lebih dari rp 10 miliar. Rudy salim dan deddy corbuzier melakukan penandatanganan investasi di showroom prestige motorcars pluit pada sabtu, 12 februari 2022.

Cara Mudah Investasi Reksa Dana di Bibit Bareng Deddy Corbuzier YouTube
Cara Mudah Investasi Reksa Dana di Bibit Bareng Deddy Corbuzier YouTube from www.youtube.com

Deddy baru saja resmi menjadi investor pertama brand fashion lokal erigo. [investasi terbesar] mungkin di properti kali ya, 50% di properti, lalu. Yang lainnya saya belum bisa sebut.

Prestige Corp Merupakan Sebuah Grup Induk Yang Berinvestasi Pada Rangkaian Industri Berbeda, Berlokasi Di Indonesia.


Bibit didesain mudah bahkan untuk pemula kayak kamu. Namun, deddy corbuzier tak menyangka nilai investasi yang akan digelontorkan ke erigo bisa mencapai lebih dari rp 10 miliar. Kisah deddy corbuzier, anak sopir bemo yang jadi miliarder.

Deddy Corbuzier Memiliki Kemampuan Yang Berkelas Sebagai Seorang Mentalist.


Lalu, seperti apa sih kerjasama yang dimaksud? [investasi terbesar] mungkin di properti kali ya, 50% di properti, lalu. Prestige corp merupakan grup induk yang berinvestasi pada rangkaian industri berbeda, berlokasi di indonesia.

Dia Mengatakan Prestige Bukanlah Perusahaan Pertama Yang Menyuntikkan Modalnya Pada Perusahaan Yang Kini Memiliki Rp1.


Banyak yang penasaran dengan kerjasama yang dilakukan keduanya ini. Kisah dibalik kesuksesan deddy corbuzier. Idea solusi indonesia, selaku perusahaan brand fashion erigo membuka peluang investasi untuk pertama kalinya setelah 11 tahun berdiri.

Tapi, Saya Percaya Dia,” Tutur Deddy.


Deddy baru saja resmi menjadi investor pertama brand fashion lokal erigo. Bahkan kerjasama itu pun digelar secara resmi yang dihadiri oleh keduanya secara langsung. Rudy salim dan deddy corbuzier melakukan penandatanganan investasi di showroom prestige motorcars pluit pada sabtu, 12 februari 2022.

Jumlahnya Saya Enggak Bisa Sebutin, Tapi Lebih Dari Rp 10 Miliar.


Saat ini, perusahaan deddy corbuzier ini mengelola. Ketua aftech pandu sjahrir, grace tahir, dan deddy corbuzier dalam acara podcast, selasa (29/3/2022). Rudy salim dan deddy corbuzier melakukan penandatanganan investasi di showroom prestige motorcars pluit pada sabtu, 12 februari 2022.

Posting Komentar untuk "Investasi Deddy Corbuzier"