Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reksadana Syailendra

Reksadana Syailendra. Syailendra sharia money market fund mencatatkan performa 4,14% selama setahun belakangan. Pertama, syailendra msci indonesia value index fund (smsci).

PENCATATAN PERDANA REKSA DANA INDEKS SYAILENDRA ETF XSMU YouTube
PENCATATAN PERDANA REKSA DANA INDEKS SYAILENDRA ETF XSMU YouTube from www.youtube.com

Pada akhir tahun lalu, dana kelolaan syailendra capital mencapai rp 23,43 triliun. Reksa dana sendiri merupakan wadah penitipan dana dari investor yang kemudian diinvestasikan pada instrumen surat. Syailendra memiliki dua prodouk reksadana pasif atau yang juga disebut reksadana indeks.

Sementara Itu, Dana Kelolaan Syailendra Tumbuh 4,35 Persen Menjadi Rp 24,45 Triliun Per Akhir Februari 2021.


Kerja sama ini terjamin aman karena sudah mendapat lisensi dan sertifikat otoritas jasa keuangan (ojk) serta agen penjual reksa dana (aperd). Rdpu dari syailendra capital menempati posisi ketiga reksadana pasar uang terbaik untuk performa satu tahunnya. Syailendra memiliki dua prodouk reksadana pasif atau yang juga disebut reksadana indeks.

Syailendra Balanced Opportunity Fund Bertujuan Untuk Memberikan Hasil Investasi Yang Optimum Melalui Invetasi Pada Efek Ekuitas Dan/Atau Efek Utang Yang Masih Mempunyai Potensi Yang Cukup Besar Untuk Tumbuh Dalam Jangka Menengah Dan Panjang Serta Dapat Berinvestasi Pada Instrumen Pasar Uang Dalam Hal Terdapat Kondisi Pasar.


Syailendra sharia money market fund. Reksa dana sendiri merupakan wadah penitipan dana dari investor yang kemudian diinvestasikan pada instrumen surat. Total dana kelolaannya rp236 miliar.

Reksadana Syariah Terbaik 2021 Yang Satu Ini Merupakan Jenis Reksadana Pasar Uang Dengan Tujuan Memberikan Hasil Investasi Dari Nilai Aktiva Bersih Pada Instrumen Pasar Uang Syariah.


Inves adalah platform yang bisa jadi pilihan tepat bagi para investor dalam mencari kemudahan dan keamanan dalam berinvestasi. Presiden direktur syailendra capital fajar r hidayat mengatakan, jenis reksadana yang berpotensi tumbuh paling optimal adalah, reksadana saham, reksadana indeks, reksadana. Syailendra sharia money market fund ini masuk dalam daftar reksadana syariah versi bareksa, yang dinilai menguntungkan bahkan di kuartal i 2021.

Syailendra Pendapatan Tetap Premium Adalah Sebuah Produk Reksa Dana Kelas Pendapatan Tetap Yang Dimiliki Oleh Syailendra Capital.


Dengan kinerja satu tahun lalu yang bagus mencapai 5,42%, produk yang lahir tahun. Keuntungannya sampai 32% dalam sebulan. Hai, ada yang baru nih di bukareksa, namanya syailendra dana kas (sdk).

Direktur Syailendra Capital Harnugama Mengatakan, Kinerja Reksadana Tersebut Ditopang Fleksibilitas Alokasi Portofolio Pada Saham, Obligasi, Dan Pasar Uang Secara Dinamis Mengikuti Pergerakan Pasar.


Investor wajib membaca dan memahami prospektus sebelum memutuskan untuk berinvestasi melalui reksa dana. Syailendra memiliki dua produk reksadana pasif atau yang juga disebut reksadana indeks. Syailendra dana kas adalah produk reksadana pasar uang yang diterbitkan dan dikelola oleh manajer investasi (mi) pt syailendra capital.

Posting Komentar untuk "Reksadana Syailendra"