Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiktok Cash Terdaftar Di Ojk

Tiktok Cash Terdaftar Di Ojk. Selain tiktok cash dan snack video, satgas dalam patroli sibernya juga menemukan 26 entitas kegiatan usaha yang diduga tanpa izin dari otoritas yang berwenang dan berpotensi merugikan masyarakat. Apa tiktok cash dan snack video apk!

Tentang TikTok Cash Terdaftar Di OJK? Berikut Penjelasannya Droid ROMs
Tentang TikTok Cash Terdaftar Di OJK? Berikut Penjelasannya Droid ROMs from www.droid-roms.com

Sementara kepala satgas waspada investasi ojk, tongam l. Pihak indovaganza.com sendiri telah mencoba pada tanggal 11 februari 2021, ternyata situs tiktokcash.com telah tidak dapat di akses. Masyarakat diingatkan ojk agar waspada investasi tiktok cash dan snack video karena telah dihentikan oleh satgas waspada investasi kegiatan usahanya.

Satgas Waspada Investasi Yang Beranggotakan 13 Kementerian Dan Lembaga Dalam Tugasnya Mencegah Kerugian Masyarakat Kembali Menemukan Aplikasi Tik Tok Cash Yang Menawarkan Pemberian Uang Kepada.


Namun tiktok cash berbeda dengan platform tik tok yang saat ini juga sedang booming. Level anggota yang tersedia di situs tiktok cash antara lain, magang, pekerja. Pihak indovaganza.com sendiri telah mencoba pada tanggal 11 februari 2021, ternyata situs tiktokcash.com telah tidak dapat di akses.

Kegiatan Usaha Gadai Agar Dapat Menggunakan Usaha Gadai Yang Terdaftar Di Ojk.


Tongam juga menjelaskan pertanyaan mengapa tiktok cash yang kini diklaim sudah memiliki 500 ribu anggota tidak terdaftar di ojk. Satgas waspada investasi yang beranggotakan 13 kementerian dan lembaga dalam tugasnya. Situs tiktok cash pun tidak mengeklaim atau mencantumkan bahwa mereka berada di bawah pengawasan ojk.

Keputusan Ini Atas Permintaan Oritas Jasa Keuangan (Ojk).


Tiktok cash, suatu platform yang menjanjikan uang bagi member yang telah mengerjakan tugas tertentu dengan cara menonton video pendek di platform tiktok. Jadi sudah terjawab ya, bahwa tiktok cash tidak terdaftar di ojk. Satgas sudah meminta aplikasi snack video untuk menghentikan kegiatannya karena tidak terdaftar sebagai penyelenggara sistem elektronik (pse) kementerian.

Kementerian Komunikasi Dan Informatika Menyatakan Memblokir Situs Tiktok Cash, Yang Menjanjikan Uang Setelah Menonton Video Di Platform Tiktok.


Jika mencoba melihat di twitter, pada akun twitter. Kami tidak akan dan tidak pernah meminta uang dari anda, tulis tiktok di akun instagram resminya. Namun jika kalian pensaran, kalian bisa mencoba mengujungi situ ojk untuk mencari informasi ini lebih lanjut.

Agar Anda Tidak Menjadi Korban Penipuan Oleh Investasi Ilegal, Hindari Menjadi Nasabah Di Berbagai Perusahaan Ini.


Teranyar adalah, tiktok cash, salah satu dari 28 lembaga investasi bodong yang ditutup oleh otoritas jasa keuangan (ojk). Otoritas jasa keuangan (ojk) memberi tanggapan terkait heboh tiktok cash di kalangan masyarakat indonesia. Masuk dalam 28 investasi bodong menggandakan uang yang diblokir.

Posting Komentar untuk "Tiktok Cash Terdaftar Di Ojk"