Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reksadana Sucorinvest

Reksadana Sucorinvest. Reksadana ( mutual fund ) adalah suatu kumpulan dana dari masyarakat, pihak pemodal atau pihak investor untuk kemudian dikelola oleh manager investasi dan diinvestasikan pada berbagai jenis portofolio investasi efek atau produk keuangan lainnya. Ssf bertujuan untuk memberikan suatu tingkat pengembalian yang menarik dengan memelihara stabilitas modal yang optimal.

REVIEW REKSADANA SUCORINVEST SHARIA EQUITY FUND YouTube
REVIEW REKSADANA SUCORINVEST SHARIA EQUITY FUND YouTube from www.youtube.com

Kebijakan investasi untuk reksa dana pendapatan tetap adalah menempatkan modal minimal 80 persen ke dalam instrumen investasi yang berupa utang seperti obligasi. Nah, pertanyaannya kenapa reksadana ini bisa mendapatkan return. Posisi pertama rdc terbaik di tanamduit ditempati oleh produk dari sucorinvest asset management, yaitu sucorinvest citra dana berimbang.

Ashmore Dana Usd Equity Nusantara 0,21%.


006 347 7777 profil sucorinvest asset management sucorinvest asset management berdiri sejak 1997, berizin dan diawasi oleh otoritas jasa keuangan berdasarkan izin dari 104 000 4353 608 bank hsbc indonesia reksa dana sucorinvest equity fund a/c. Salah satu kelebihan dari investasi reksadana pendapatan tetap adalah tidak memerlukan modal besar ketika memulainya.

Produk Ini Akan Diluncurkan Tanggal 27 Oktober 2021.


Produk reksa dana yang termasuk dalam jenis ini adalah sucorinvest. Kedua produk tersebut, sucorinvest money market fund (smmf) dan sucorinvest citra dana berimbang. Reksa dana yang satu ini juga bisa ditemuykan di sucorinvest.

Nah, Pertanyaannya Kenapa Reksadana Ini Bisa Mendapatkan Return.


Sucorinvest stable fund (ssf) adalah produk reksa dana terbaru dari sucor asset management yang memiliki fokus investasi pada kelas aset yang memiliki prospek menarik, yaitu obligasi dengan jangka waktu maturitas menengah. Potensi return yang tinggi juga ditunjukkan dari kinerja reksadana sucorinvest maxi fund yang lebih baik dibandingkan indeks harga saham gabungan (ihsg). Kebijakan investasi untuk reksa dana pendapatan tetap adalah menempatkan modal minimal 80 persen ke dalam instrumen investasi yang berupa utang seperti obligasi.

Produk Andalan Kembali Diperdagangkan, Aum Sucorinvest Bisa Menebal.


Dalam halaman akun instagram @sucorassetmanagement sudah ramai permintaan nasabah untuk diberikan penjelasan yang. Dalam tiga tahun terakhir, produk ini mencatatkan pertumbuhan nilai yang sangat impresif, mencapai 54,67%. Nilai investasi awal rp 5 juta, tambahan investasi setiap bulan rp 1 juta (setiap tanggal 5), tambahan investasi setiap tahun rp 10 juta (tanggal 5 desember).

Direktur Utama Pt Sucorinvest Asset Management Jemmy Paul Wawointana Mengumumkan, Reksadana Sucorinvest Money Market Fund Dan Sucorinvest Citra Dana.


Banyak pilihan reksadana pendapatan tetap bibit terbaik, seperti danamas stabil. Reksa dana sucorinvest equity fund a/c. 8 tahun 1995 tentang pasar modal.

Posting Komentar untuk "Reksadana Sucorinvest"