Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukalapak Saham Harga

Bukalapak Saham Harga. Bukalapak adalah perusahaan teknologi indonesia yang memiliki misi menciptakan perekonomian yang adil untuk semua. Warga menggunakan aplikasi bukalapak di jakarta, selasa (18/1/2022).

Ini Harga Saham IPO Bukalapak ItWorks
Ini Harga Saham IPO Bukalapak ItWorks from www.itworks.id

Kode saham bukalapak yang tercatat di bursa efek indonesai (bei) pada tanggal 6 agustus. Bukan tanpa alasan, ini dapat dilihat dari beberapa indikator teknikal yang mendukung asumsi tersebut. Apresiasi harga ini dapat menjadi titik awal dan sentimen positif untuk pergerakan saham buka hari ini dan selanjutnya.

Kode Saham Bukalapak Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesai (Bei) Pada Tanggal 6 Agustus.


Sementara itu, pencatatan saham di bursa efek indonesia (bei) dijadwalkan pada tanggal 6 agustus 2021 dengan kode saham buka. Saham pt bukalapak.com tbk (buka) hari ini sempat anjlok hingga menyentuh level paling rendah dalam sehari atau auto reject bawah (arb). Setelah mencapai harga tertingginya, saham bukalapak terus merosot dari hari ke hari.

Saham Bukalapak Saat Ini Dihargai Rp 690, Menjauhi Harga Ipo Rp 850 Per Lembar.


Tak jarang, saham buka seringkali mentok sampai batas auto reject bawah (arb). Saham pt bukalapak.com tbk (buka) ditutup di harga rp 490 per lembar pada perdagangan jumat (3/12), terendah sejak pencatatan perdana alias initial public offering ( ipo) pada 6 agustus 2021. Dalam ipo bukalapak, mereka menawarkan ke publik sebesar 25.765.504.851 lembar saham dengan harga saham sebesar rp 850 per saham.

Bukalapak Dengan Kode Saham Buka Sudah Melakukan Penawaran Umum Dari Tanggal 27 Juli Hingga 30 Juli 2021.


Terkini, saham buka anjlok mentok batas bawah pada sesi i perdagangan selasa (7/12/2021). Setelah mencapai harga tertingginya, saham bukalapak terus merosot dari hari ke hari. Buka adalah kode saham untuk bukalapak, marketplace yang identik dengan warna pink fanta.

Total Transaksi Saham Buka Rp63,58 Miliar Dengan Frekuensi 6.


Lalu, apa yang memicu pergerakan negatif. Berdasarkan analisisnya, dengan harga saat ini, valuasi saham bukalapak pada 2022 diperdagangkan dengan ev/penjualan di 9,9x dan ev/laba kotor di level 6,1x. Harga saham yang ditawarkan kepada masyarakat adalah rp750 sampai rp850 per lembarnya yang harus dibayarkan secara penuh pada saat pengajuan formulir pemesanan pembelian saham (fpps).

Pembelian Dilakukan Pada Harga Rp 850/Saham Dengan.


Mengutip data rti, rabu (18/8/2021), saham buka hari ini sudah turun 60 poin atau. Harga saham bukalapak pada perdagangan kemarin senin (21/3/2022) berhasil ditutup meroket 6,72% ke level rp286 per saham. Perusahaan beroperasi secara komersial mulai tahun 2011.

Posting Komentar untuk "Bukalapak Saham Harga"