Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gopay Bibit

Gopay Bibit. Beberapa platform investasi seperti bibit melakukan kolaborasi, seperti saat ini yang melakukan kolaborasi bersama gopay. Terkait hal ini, bibit memiliki fitur nabung rutin (autodebet) yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna yang telah menggunakan bank jago dan gopay sehingga mereka bisa berinvestasi secara konsisten dan bebas lupa.

15 Cara Nabung Bibit Pakai Gopay 2021 Syarat & Promo Sakudigital
15 Cara Nabung Bibit Pakai Gopay 2021 Syarat & Promo Sakudigital from www.sakudigital.com

Cashback reksa dana rp75.000 dengan minimum 3 kali transaksi pembelian rp800.000. Cashback tidak akan berlaku bagi pengguna yang sudah melakukan refund selama periode promo berlangsung. Mumpung baru gajian, jangan lupa nabung di bibit pakai gopay dan dapatkan cashback rp50 ribu.

Ada Nya Sistem Link Ke Bibit Dan Jago Sangat Mempermudah Untuk Transaksi Gopay Serta Beli Saham Di Bibit Sangat Mudah Dech, Makasih Jago.


Jika gopay kamu sudah terhubung dengan bibit. Kami harap pengguna bisa menikmati pengalaman investasi rutin secara otomatis dan bisa fokus dengan. Terkait hal ini, bibit memiliki fitur nabung rutin (autodebet) yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna yang telah menggunakan bank jago dan gopay sehingga mereka bisa berinvestasi secara konsisten dan bebas lupa.

Mulai Disiplin Nabung Sekarang Yuk Di Bibit 🤑.


Filosofi di balik fitur nabung rutin adalah metode dollar cost averaging (dca). “dengan adanya fitur gopay autopay pengguna tidak perlu ribet lagi atau lupa investasi rutin. Selain itu, kamu juga bisa berinvestasi reksadana dengan menggunakan gopay di platform bibit.

Bagi Para Pengguna Baru Gopay:


Cara dapat uang dari gopay, berlaku untuk top up reksa dana di bibit minimal rp500.000 menggunakan gopay. Kuota 1.500 per hari selama periode promo. Untuk pengisian atau top up gopay memiliki jumlah minimum sebesar rp10.000.

Jika Order Gagal Karena Saldo Gopay Tidak Cukup, Kamu Masih Bisa Melakukan Pembayaran Dalam 24 Jam Kedepan Sebelum Autodebit Expired.


Cari tahu syarat & ketentuan promo di gopay. Kuota promo 3.333 per hari selama periode program. Oleh karena itu, banyak orang yang lebih memilih untuk investasi.

Lihat Cara Top Up Gopay Di Sini.


Pilih metode pembayaran gopay, lalu klik bayar. “pengguna bibit sudah terbiasa investasi secara rutin menggunakan gopay. Bibit akan mengirimkan reminder sehari sebelum hari autodebit.

Posting Komentar untuk "Gopay Bibit"