Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Alkes

Investasi Alkes. Solopos.com, jakarta — tersangka penipuan investasi program suntik modal alat kesehatan (alkes) yang ditetapkan direktorat tindak pidana ekonomi khusus (dittipideksus) bareskrim polri bertambah satu, sehingga jadi empat tersangka. Dirtipideksus bareskrim polri brigjen whisnu hermawan menyampaikan, para tersangka.

Investasi Industri Alkes dan Farmasi Naik Signifikan Portal
Investasi Industri Alkes dan Farmasi Naik Signifikan Portal from agribiznetwork.com

Posisi pelaku saat ini kabur dan masih buron! Sebab, investasi itu menggunakan skema ponzi atau piramida. Kasusnya menyangkut investasi suntik modal alkes.

Bareskrim Polri Telah Menetapkan Tiga Tersangka Dalam Kasis Penipuan Investasi Alkes.


Kali ini, sepasang suami istri (pasutri) berinisial gn dan gvh, warga surabaya, dilaporkan korbannya karena menjanjikan keuntungan dari bisnis alat kesehatan (alkes). Diketahui total kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai rp1,2 triliun. Satu orang tersangka yang ditetapkan, yakni da merupakan suami dari tersangka dr yang ditangkap di wilayah kabupaten.

Sebab, Investasi Itu Menggunakan Skema Ponzi Atau Piramida.


Kalau skema ponzi ataupun piramida, semua yang punya downline, kalau downline laporannya jadi tersangka dia. Lima orang korban melaporkan kasus investasi bodong tersebut ke polrestabes surabaya. Pelaku melakukan berbagai modus operasi untuk menjerat korban.

Cnn Indonesia | Berita Terbaru, Terkini Indonesia, Dunia


Empat pelaku kemudian ditangkap direktorat tindak pidana ekonomi khusus (dittipideksus) bareskrim polri. Namun, pelaku menghilang begitu menerima transfer sebesar hampir rp 1 miliar. Rabu, 22 desember 2021 16:57 wib.

Kasusnya Menyangkut Investasi Suntik Modal Alkes.


Jumat 17 dec 2021 11:10 wib. Listyo sigit prabowo menyebut kerugian yang disebabkan oleh sindikat itu mencapai rp276 miliar. Investasi bodong sunmod alkes janjikan korbannya keuntungan 30 persen dalam sepekan.

Scam Terbesar Tahun Ini, Kasus Investasi Suntik Modal Alkes Kerugian Mencapai 1.2T Dan Asset Yang Berhasil Di Sita Saat Ini Mencapai 36 M, Tulis Akun @Nickorochman Di Twitternya.


Polisi menyebut korban kasus penipuan investasi program suntik modal (sunmod) alat kesehatan (alkes) bisa menjadi tersangka. Kasubdit v dit tipideksus bareskrim polri kombes ma'mun mengatakan, cara untuk membedakan investasi bodong dengan yang. Pekan lalu, penyidik berhasil menangkap dan.

Posting Komentar untuk "Investasi Alkes"