Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Jabon

Investasi Jabon. 16.500 pohon • prediksi hasil panen pada tahun 2020: Jam tangan mewah jadi investasi, cek 5 artis yang koleksi!) 2.

INVESTASI JABON (senjainfo) Twitter
INVESTASI JABON (senjainfo) Twitter from twitter.com

Jam tangan mewah jadi investasi, cek 5 artis yang koleksi!) 2. Banyak pihak merasa bingung ketika mereka memiliki produk namun tidak memiliki tempat tetap untuk memasarkan produk mereka. Hal ini disebabkan karena jabon termasuk kayu yang mudah dalam pengolahan.

Salah Satu Korban Asal Bekasi, Mariana (29) Rela Berutang Rp 90 Juta Lewat Koperasi Karena Kepincut Investasi Jabon.


Investasi jabon makan korban 124 ribu orang dan rugi rp 378 m. Jumlah pohon (termasuk jarak tanam) masa tanam, 4,5,6,7 tahun; 11.550 m3 b) kayu grade 2:

Apalagi Jika Ditambah Keuntungan, Totalnya Disebut Bisa Sampai Triliunan.


Kedatangannya untuk melaporkan dugaan tindak pidana penipuan yang patut diduga dilakukan oleh oknum bernama made robert cs. Saat ini, dugaan praktik investasi jabon bodong ini ditangani penyidik mabes polri. Investasi jabon, jasa budidaya tanaman jabon / kayu jabon, jual bibit unggul kayu jabon, info hubungi 087859298777 chandra, malang.

Bukannya Untung Yang Didapat, Malah Buntung.


Jabon memiliki karakter kayu berwarna terang dengan serat yang samar. Mengapa memilih investasi tanaman jabon? Kubikasi kayu hasil panen di usia tertentu, pada tulisan saya di atas saya mengambil 0,5 m3 per batang.

Bagaimana Kalau Per Batang Jadi 1 M3, Maka Hasilnya Jadi Rp.1.210.000.000;


Para investor pohon jabon mengaku kepincut sama bujuk rayu yang ditawarkan pt global media nusantara (gmn) selama ini. Bila dihitung manual, pertumbukan investasi itu dalam lima tahun sekitar 400 persen dari modal awal. Investor dari bisnis investasi pohon jati kebon (jabon) tidak pernah menyangka akan menjadi korban dugaan penipuan yang dilakukan oleh pt global media nusantara (gmn).

Kayu Pohon Ini Konon Cocok Sebagai Bahan Baku Industri Kayu Seperti Plywood, Pulp, Dan Juga Kertas.


Timber ingin menjembatani masyarakat yang tidak mempunyai lahan. Banyak pihak merasa bingung ketika mereka memiliki produk namun tidak memiliki tempat tetap untuk memasarkan produk mereka. Dirayu cuan rp 1,5 m dari investasi jabon, malah rugi rp 700 juta.

Posting Komentar untuk "Investasi Jabon"