Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ovo Investasi

Ovo Investasi. Berkat inovasi garapan wilson, ovo invest gaet 1 juta investor. Padahal kita bisa memulai investasi 10 ribu, loh!

Fitur Invest di Aplikasi OVO Permudah Investor Pemula Berinvestasi dan
Fitur Invest di Aplikasi OVO Permudah Investor Pemula Berinvestasi dan from rilispedia.com

Setelah itu pilih menu “finance”. Padahal kita bisa memulai investasi 10 ribu, loh! Kanal telegram resmi ovo hanya ada satu dengan nama:

Karena Harganya Yang Murah, Berinvestasi Lewat Ovo Ini Tentunya Cocok Untuk Pemula, Khususnya Anak Muda Yang Ingin Belajar Investasi Dengan Modal Kecil.


Berkat inovasi garapan wilson, ovo invest gaet 1 juta investor. Mudah, proses registrasi, pembelian dan penjualan dapat dilakukan melalui smartphone kamu. Layanan ini merupakan hasil kerjasama ovo dengan bareksa, salah satu pionir marketplace reksadana online di indonesia.

Terhitung, Hanya Setahun Sejak Pertama Kali Diluncurkan, Ovo | Invest Kini Telah Mencatat Lebih Dari 1 Juta Investor Atau Sekitar 15 Persen Dari Jumlah Investor Reksadana Nasional Berdasarkan Data.


Pengguna ovo bisa mulai berinvestasi mulai rp10.000. Presiden direktur ovo sekaligus ceo bareksa, karaniya dharmasaputra mengklaim kerjasama kedua pihak merupakan. Investasi pemula tidak harus dimulai dengan modal besar.

Silahkan Anda Lakukan Login Pada Aplikasi Ovo Pada Smartphone Anda.


Per 27 april 2019, harga produk itu per unitnya senilai rp1.673. Cara registrasi reksadana melalui ovo. Untuk melihat perbedaannya, kamu bisa cek tabel di bawah ini.

Padahal Kita Bisa Memulai Investasi 10 Ribu, Loh!


Sebagian dari mereka itu investor pemula, ungkap harumi dalam sesi tanya. Berikut 5 cara investasi lewat ovo, dirangkum. Ya, dengan rp10.000 investasi pemula bisa dimulai dengan membeli reksadana pasar uang manulife ovo bareksa likuid dalam fitur invest di aplikasi ovo.

Kemudian Kalian Semua Harus Mengisi Beberapa Data Seperti Data Pekerjaan Dari Nama Perusahaan, Jabatan, Alamat Kantor, Provinsi Dan Kota.


Selain di grab, ovo juga jadi metode pembayaran utama dari marketplace terkenal, tokopedia. Beberapa di antaranya adalah investor bisa mulai berinvestasi reksa dana mulai dari rp 10.000 dengan ovo cash. Terdapat 4 jenis investasi reksa dana, yaitu reksa dana pasar uang, pendapatan tetap, campuran, dan saham.

Posting Komentar untuk "Ovo Investasi"