Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Triumph Investasi

Triumph Investasi. Triumph ternyata sempat dipromosikan oleh presenter indra bekti. Platform triumph yang diduga bodong karena rugikan korban sampai rp 2,3 miliar dilaporkan ke bareskrim polri.

Beli Triumph Edisi Terbatas, Diklaim Bisa Jadi Investasi
Beli Triumph Edisi Terbatas, Diklaim Bisa Jadi Investasi from otomotif.kompas.com

“saya hanya brand ambassador, bukan afiliator yang menerima keuntungan dari kerugian orang lain. “saya hanya brand ambassador, bukan afiliator,” kata indra bekti, minggu (27/3/2022), dikutip dari tribunnews. Triumph capital investments uses our strict investment criteria to filter and source ideal properties in the multifamily market.

Danang Salah Satu Korban Mengatakan Uang Yang Mereka Investasikan Mulai Tidak Bisa Dicairkan Sejak Akhir 2021 Lalu.


Hal ini lantaran indra memiliki kerja sama dengan triumph sebagai brand ambassador. Jenis penipuan ini menawarkan imbal hasil yang tinggi dan tak wajar sebagai modus busuk buat menjerat warga. Seorang artis, indra bekti, terseret dalam kasus ini karena menjadi brand.

Nama Artis Indra Bekti Terseret Karena Jadi Brand Ambassador.


Melalui instagram @indrabekti, ia menyebut bahwa dirinya memang bekerja sama dengan triumph,. Korban berinisal ar dan zk yang mengaku tertipu sudah melaporkan kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh ceo triumph official (pt pelopor teknologi indonesia) lukman. Kepala bagian penerangan umum (kabagpenum) divisi humas polri kombes pol gatot repli handoko menyebutkan, bareskrim.

Kini Giliran Aplikasi Triumph Yang Diduga Telah Merugikan Membernya Hingga Rp 1,7 Miliar.


Kasus ini telah dilaporkan ke bareskrim polri untuk dilakukan penyelidikan dengan telah diterimanya laporan polisi nomor sttl/084/iii/ bareskrim. Presenter sekaligus artis indra bekti akhirnya angkat bicara ke publik. Hasilnya, laporan dengan nomor sttl/084/iii/bareskrim atas nama mochammad ikram adriansyah tumiwang pun telah dicatat oleh pihak berwajib.

Namanya Dikaitkan Dengan Kasus Penipun Berkedong Investasi, Indra Bekti Menegaskan Bahwa Dirinya Bukan Lah Afiliator Seperti Dalam Kasus Yang Menjerat Indra Kenz Dan Doni Salmanan.


Jumlah ini masih akan bertambah karena. Laporan kasus ini teregister dengan nomor sttl/084/iii/bareskrim polri. Edisi terbatas itu bisa jadi investasi karena kendaraan itu bersertifikat.

“Saya Hanya Brand Ambassador, Bukan Afiliator,” Kata Indra Bekti, Minggu (27/3/2022), Dikutip Dari Tribunnews.


Indra bekti akui sudah mengenal lama dengan pemilik triumph defi tersebut. Dia membantah disebut sebagai afiliator triumph dan mengaku hanya sebagai brand ambassador aplikasi tersebut saja. Triumph capital investments uses our strict investment criteria to filter and source ideal properties in the multifamily market.

Posting Komentar untuk "Triumph Investasi"