Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Bisnis Online Anda Membutuhkan Media Sosial



Pemasaran online terus berkembang dan tumbuh, dan dewasa ini, media sosial mengambil posisi terdepan dalam sebagian besar strategi pemasaran online yang mendukung pertumbuhan bisnis. Banyak alasan untuk menggunakan platform sosial untuk melibatkan dan menjangkau pelanggan; Berikut adalah 5 yang paling penting.

Alasan # 1: Ya


Mengapa pengelola situs ini menghabiskan waktu berjam-jam untuk merencanakan, memposting, menguji, dan menyempurnakan keberadaan online mereka?
  1. • Ada 3 miliar pengguna Internet aktif, dan 2,1 miliar memiliki akun media sosial.
  2. • YouTube memiliki lebih dari 1 miliar pengguna, lebih dari sepertiga dari semua pengguna web. Pengunjung web setiap pengunjung mengunjungi ratusan juta jam di YouTube, menghasilkan miliaran tampilan.
  3. • Facebook memiliki hampir 1,4 miliar pengguna, yaitu 47% dari semua pengguna Internet. 4,5 miliar suka dihasilkan setiap hari dan hampir 75% dari pendapatan Facebook berasal dari iklan seluler. 936 juta pengguna Facebook masuk setidaknya sekali sehari, dan 52% pemasar menemukan pelanggan di Facebook pada 2013
  4. .• Twitter memiliki 316 juta pengguna aktif setiap bulan sebagai 500 juta tweet setiap hari
  5. • Pinterest memiliki 100 juta pengguna, 85% di antaranya adalah wanita. 47% pengguna Pinterest membeli produk berdasarkan stik, dengan penjualan rata-rata $ 58,95. 67% konten yang disematkan berasal dari situs web bisnis, dan 82% pengguna Pinterest lebih suka mengikuti merek daripada selebriti.


Terkesan?

Statistik ini hanyalah salah satu alasan untuk menggunakannya untuk memasarkan bisnis Anda yang benar-benar menggambarkan jangkauan yang dapat Anda miliki untuk bisnis Anda, baik secara online maupun dari batu bata dan semen. Berikut adalah empat alasan untuk menjadikan media sosial bagian dari rencana pemasaran Anda.

Alasan # 2: Membangun Hubungan

Dengan menggunakannya Anda dapat menjangkau orang-orang di tingkat yang lebih pribadi. Banyak pakar pemasaran menjelaskan bahwa media sosial adalah tentang membangun hubungan, yang sebagai efek samping mengarah pada konversi untuk ajakan bertindak. Ketika Anda menghubungi orang dan mereka menghubungi Anda, mereka lebih cenderung mengikuti merek Anda dan semua yang ditawarkan.

Alasan # 3: Pamerkan konten terbaik Anda

Ini memungkinkan Anda menampilkan konten terbaik dan menyoroti semua yang ditawarkan merek Anda. Apakah Anda menggunakan teks, gambar, video atau semua ini, Anda dapat menyesuaikan kampanye Anda untuk menyajikan dan mengesankan audiens Anda dengan konten, produk, dan layanan terbaik yang ditawarkan merek Anda. Dengan menyesuaikan kampanye Anda melalui media sosial, Anda dapat memenuhi banyak tujuan, termasuk membangun reputasi merek, keterlibatan pelanggan, pengalaman pelanggan yang lebih baik melalui informasi berharga dan tujuan lain yang memenuhi kebutuhan pemasaran Anda.

Penyebab 4: Lalu lintas stabil dan andal

Siapa yang tidak lelah melawan lalu lintas organik karena Google terus-menerus menghapus situs SERPS setelah pembaruan yang sedang berlangsung? Media sosial dapat memberikan aliran lalu lintas yang konsisten, jangka panjang, andal, dan berkelanjutan ke situs dan blog Anda, tanpa harus khawatir tentang perangkat apa pun yang datang dan memusnahkan Anda.

Alasan # 5: Periksa

Salah satu manfaat terbesar menggunakannya adalah Anda memiliki kendali penuh atas apa yang disajikan tentang perusahaan, merek, dan situs web Anda kepada audiens target Anda. Anda dapat menyesuaikan rencana pemasaran Anda untuk memenuhi tujuan tertentu dan tidak meninggalkan peluang apa pun. Banyak alat pelacakan dan pengujian yang tersedia, seperti Klout, SumAll, BuzzSumo, dan TweetReach, hanya untuk beberapa nama, memungkinkan Anda untuk memperbaiki dan memperbaiki kampanye yang diperlukan untuk terus meningkatkan upaya Anda untuk meningkatkan konversi.

Garis bawah

Tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang untuk memanfaatkan semua situs yang ditawarkan. Jika Anda memiliki bisnis online dan tidak memiliki kehadiran di media sosial maka Anda ketinggalan zaman, itu sesederhana itu.

Ada banyak panduan ahli online untuk memulai, dan mendidik diri sendiri tentang proses rumit pemasaran media sosial sangat penting untuk kesuksesan Anda secara keseluruhan.

Posting Komentar untuk "5 Alasan Bisnis Online Anda Membutuhkan Media Sosial"