Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Media Sosial Untuk Mempromosikan Artikel Anda


Setelah Anda menerbitkan artikel Anda, jangan percaya orang hanya menemukannya, membacanya dan mengklik ke situs Anda. Anda memerlukan rencana pemasaran. Di sini, saya akan membahas bagaimana berhasil mengintegrasikan media sosial ke dalam strategi pemasaran internet yang sudah ada yang mencakup pemasaran artikel.

Media sosial.

Sepertinya setiap minggu saya menemukan situs media sosial baru untuk ditambahkan ke daftar Facebook, Twitter, Pinterest, dan LinkedIn yang terus bertambah. Jika Anda menyukai peluang menggunakan semuanya untuk tujuan pemasaran, saya berharap yang terbaik untuk Anda. Anda akan membutuhkan lebih dari 24 jam untuk memperbarui semuanya.

Tetapi bagaimana kita dapat menggunakan hanya sedikit dari mereka untuk keuntungan kita sebagai penulis artikel?

Tautan teks.

Saya menjalankan tes menggunakan akun media sosial saya sendiri. Saya memposting tautan ke masing-masing artikel saya yang saya posting di sini di EzineArticles.com hanya dengan satu atau dua paragraf kecil untuk menjelaskan tentang apa artikel itu dan tautan "baca lebih lanjut" agar pembaca mengklik dan membacanya.

Apa itu bekerja? Sampai taraf tertentu, memang, tetapi saya sedang mencari saham. Sayangnya, ini tidak sering terjadi. Jadi ini yang saya coba

Tautan Gambar.

Saya mengambil beberapa poin penting dari artikel itu dan meletakkannya di latar belakang putih. Saya mempersingkat judul dan meninggalkan poin utama yang saya ambil dari artikel. Saya menautkan seluruh gambar ini ke artikel.

Apakah ini berhasil? Ya, tapi tidak sejauh yang saya harapkan! Saya memiliki lebih banyak suka dan lebih banyak saham, yang hebat. Jadi saya bosan dengan hal lain.

Tautan info-grafis.

Saya mengambil artikel itu dan membuat apa yang disebut infografis. Ini untuk mengambil poin utama dari artikel, menggantinya dengan gambar, jika saya bisa, dan menggabungkannya. Saya mempostingnya di situs media sosial saya. Ini mendapat lebih banyak pandangan dan pembagian.

Ada satu lagi yang sudah saya coba, tetapi tidak dalam tes ini. Saya meletakkan judul artikel pada foto bagus yang terkait dengan konten artikel. Ini mendapat hasil yang cukup bagus juga.

Untuk menyimpulkan ini, infografis pasti mendapat tampilan yang lebih baik dan berbagi lebih dari sekadar tautan teks. Tetapi haruskah kita hanya menggunakan infografis sepanjang waktu? Saya akan mengatakan tidak. Alasannya adalah konten, lebih baik untuk memiliki timeline konten yang bervariasi agar tetap menarik secara visual. Ingatlah bahwa tidak semua orang akan menghargai pekerjaan yang diperlukan untuk menulis artikel, dan tidak semua orang akan menghargai pekerjaan yang diperlukan untuk menyusun infografis.

Artikel saya yang lain, dilihat dari halaman profil saya, akan menunjukkan kepada Anda beberapa strategi yang dapat Anda integrasikan ke dalam artikel Anda.

Ingin tahu bagaimana semua ini bekerja dan berpikir tentang menulis artikel untuk bisnis Anda? Maka Anda tidak dapat salah dengan mengunduh buku dan audio gratis saya yang menjelaskan bagaimana Anda dapat menghasilkan arahan panas untuk situs Anda dengan menulis artikel seperti yang Anda baca sekarang. Saya akan menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya untuk mendapatkan lalu lintas gratis.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Media Sosial Untuk Mempromosikan Artikel Anda"