Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Pentingnya Magang bagi Mahasiswa Teknik



Menteri HRD Prakash javadekar baru-baru ini mengumumkan di Lok Sabha bahwa wajib bagi mahasiswa teknik melakukan minimal tiga program magang selama kuliah. Setelah ini banyak siswa khawatir tentang hal ini dan bingung magang mana yang dilakukan dan mana yang lebih penting, berguna.

Ini adalah hal baru yang bagus untuk semua mahasiswa teknik. Program magang musim panas lakukan hanya 60 hari. Siswa teknik ilmu komputer BCA / MCA / B.tech/ M.tech melakukan program magang ini dengan proyek langsung menggabungkan pengalaman magang.

Dalam program magang, saya pikir tidak perlu kuliah. Semakin banyak Anda berlatih online, semakin banyak Anda mendapatkan pengalaman dari hari awal.
Salah satu hal terpenting bagi mahasiswa teknik. Memilih organisasi yang mereka miliki fasilitas proyek langsung.

Anda akan mendapatkan kesempatan yang baik untuk mengerjakan proyek langsung dan merasakan pembelajaran secara langsung. Setelah menyelesaikan organisasi magang Anda, berikan Anda sertifikat yang valid dan nyata. Jika dedikasi atau kinerja Anda sangat baik maka organisasi ada di sini Anda atau memberikan surat penawaran.

Dalam jenis program magang ini, tidak ada silabus yang hanya memasarkan tren dan norma industri terbaru.


Sarjana Universitas perlu menyeimbangkan pekerjaan, teman, keluarga, dan tugas. Akan lebih mudah untuk mengabaikan pentingnya mendapatkan pengalaman magang yang luar biasa sehingga siswa menjadikan magang sebagai prioritas utama.

Jika seorang siswa ditampilkan pada pengalaman magang di resume mereka. Ini akan memberi keuntungan atas semua kandidat yang melamar posisi yang sama. Rumah sakit memahami bahwa para lulusan tidak memiliki pengalaman. Pada saat itu siswa mengetahui pentingnya program magang.

akankah uang menjadi faktor.

Kita semua tahu betul tentang uang hidup siswa juga merupakan masalah mengapa beberapa siswa tidak mengikuti pelatihan magang. Magang adalah organisasi lokal atau di luar negeri, pikirkan nilai resume atau CV Anda.

Di sini kami membahas manfaat utama pelengkap magang Anda


Ini membantu Anda menemukan apa yang mereka sukai
Peluang lebih tinggi untuk menemukan pekerjaan yang hebat
Anda mulai bekerja di lingkungan nyata
Magang telah menggantikan perekrutan di kampus.

Manfaat bagi Siswa:

  1. Pengembangan keterampilan yang relevan dengan pekerjaan yang berharga
  2. Peluang untuk memperoleh sambil belajar.
  3. Kesempatan untuk melayani pada kesulitan kehidupan nyata di posisi kerja yang tepat
  4. Peningkatan peluang kerja.


Pelamar pengikut teknik lebih tajam secara imajinatif secara teknis kepada siswa lapangan lainnya. Mahasiswa teknik BCA, MCA, B.tech, M.tech, Science Computer semuanya lebih pintar dari yang lain. Jika mereka mengambil pengetahuan tentang bekerja juga mendapat keuntungan.

Posting Komentar untuk "Mengapa Pentingnya Magang bagi Mahasiswa Teknik"