Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Konten Untuk Situs Keanggotaan




Membuat konten baru secara teratur sangat penting untuk menjaga situs web keanggotaan yang menguntungkan yang memberikan nilai kepada para anggota. Nilai konten inilah yang akan mendorong anggota untuk bertahan.

Anda tidak harus menambahkan konten besar setiap hari, tetapi Anda harus menambahkan sesuatu secara teratur dan terencana.

Jika Anda tidak yakin jenis konten apa yang dibutuhkan keanggotaan Anda, pertimbangkan beberapa di antaranya:

Wawancara Eksklusif


Anda dapat menggunakan Skype dan sebuah plugin bernama Pamela untuk merekam wawancara. Atau apakah mereka hidup sebagai acara dengan Siaran Hangouts Google, merekamnya, dan menggunakannya dalam keanggotaan nanti.

Posting / Video Instruksional


Mengajar anggota Anda untuk melakukan sesuatu adalah bagian penting dari memiliki situs web keanggotaan. Anda dapat melakukan posting dan video instruksional dan kombinasi keduanya.

Studi kasus


Studi kasus adalah aspek penting dari situs keanggotaan. Ini memungkinkan anggota untuk melihat kisah-kisah dari mereka yang telah berhasil dengan metode atau masalah yang berkaitan dengan situs web keanggotaan Anda.

Profil Anggota


Orang suka melihat profil orang lain yang merupakan bagian dari grup. Anda dapat meminta anggota mengisi profil publik mereka sendiri dalam teks, tetapi Anda juga dapat mendorong setiap anggota untuk membuat video pendek tentang mereka untuk dimasukkan.

Konten Buatan Pengguna


Salah satu faktor pendorong terbesar di sebagian besar situs web keanggotaan adalah grup atau komunitas dari beberapa bentuk seperti papan pesan, atau grup Facebook pribadi. Ada pro dan kontra dari keduanya. Jika Anda memiliki papan pesan di situs web Anda, Anda memiliki konten dan selalu mengendalikannya. Jika tidak, Anda tidak perlu.

Konten yang Dikurasi


Semua konten yang Anda bagikan tidak harus asli. Anda juga dapat memasukkan konten yang telah dibuat oleh orang lain dalam bentuk kurasi. Posting blog sederhana yang memberikan deskripsi singkat tentang konten, mengapa itu relevan, dan tautan ke konten asli adalah cara yang bagus untuk berbagi konten penting yang dikuratori.

Infografis


Infografis adalah cara terbaik untuk berbagi data penting dengan anggota dengan cara yang dapat dimengerti. Jika Anda memiliki posting atau artikel blog yang berpusat pada data, coba ubah data itu menjadi infografis dan masukkan dengan konten teks untuk membantu meningkatkan pemahaman.

Meme Motivasi


Orang sering bergabung dengan kelompok keanggotaan untuk bersimpati, dan termotivasi oleh, orang yang berpikiran sama. Membuat meme harian dengan kutipan yang relevan dapat membuat anggota merasa terhubung.

Kertas Putih


Buku putih biasanya menjelaskan konsep sulit untuk dipahami dengan banyak penelitian dan gambar. Makalah ini menjelaskan masalah, dan kemudian merekomendasikan beberapa solusi yang populer, termasuk solusi Anda yang lebih disorot daripada yang lain.

Kursus


Kursus ECourses, atau "tetes", tidak terlalu sulit untuk ditambahkan ke situs web keanggotaan Anda jika Anda memiliki perangkat lunak yang tepat. Ini adalah kursus yang dapat didaftarkan oleh anggota Anda yang termasuk dalam keanggotaan, atau dapat ditawarkan dengan diskon kepada anggota atas biaya yang Anda berikan kepada publik.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Konten Untuk Situs Keanggotaan"