Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Memulai Dengan TikTok



Di sini Anda akan menemukan bagaimana Anda dapat memperoleh film dan mempostingnya dengan program TikTok. TikTok adalah program media sosial favorit untuk film pendek, juga jika Anda membuat video, Anda memilih untuk membuatnya hingga 15 menit atau sekitar 60 menit.

Anda harus mengunduh TikTok ke iOS atau bahkan perangkat Android Anda. Setelah menginstal program ini, Anda pasti ingin membuat akun gratis. Anda akan mendapatkan beberapa drive untuk melakukan ini dari program. Kemungkinan akan membuat akun dengan akun Instagram, Facebook, atau bahkan Twitter Anda saat ini dengan alamat email.

Kemungkinan akan membuat akun TikTok baru dengan nomor ponsel Anda juga. Anda harus mengkonfirmasi akun pertama Anda. Kemudian Anda dapat mengubah judul profil Anda. Program ini akan memvalidasi nama yang Anda pilih adalah unik.

Lihat beberapa Video


Jika Anda menyukai video tertentu, Anda dapat mengetuk ikon tengah, itu seperti memberikan "seperti" dengan program yang berbeda. Juga, Anda memiliki kesempatan untuk meninggalkan komentar jika Anda mau. Ada juga atribut "share" bagi seseorang untuk mengirim film ke beberapa program media sosial lainnya.

Di sebelah kiri film ini, Anda akan melihat ikon di profil pendiri film. Manfaatkan ini. Kemudian Anda akan membawa halaman profil mereka. Setelah Anda bisa, Anda dapat memilih untuk tetap berpegang pada profil ini untuk melihat film mereka di masa depan.

Anda dapat melihat lima ikon dari bilah menu. Yang pertama adalah bentuk rumah, dan jika Anda mengetuk ini, Anda dapat menyegarkan halaman "Untuk Anda", yang akan memanfaatkan teknologi AI untuk memberikan video yang direkomendasikan untuk ditonton sesuai dengan latar belakang Anda dengan program tersebut.

Selanjutnya, tentang bilah menu, akan menjadi kaca pembesar Anda, yang mengharuskan Anda untuk melakukan fungsi pencarian. Untuk ini, Anda dapat mencari konten pengguna TikTok tertentu, baik pencarian dengan kata kunci, atau dari hashtag. Ikon berikut di bilah menu adalah "+" yang dapat Anda gunakan untuk mengunggah kreasi film Anda.

Dua ikon sebelumnya di bilah menu adalah "Pemberitahuan," bersama dengan garis besar individu yang memerlukan satu untuk laman profil Anda. Di halaman profil Anda, maka Anda akan memiliki kemampuan untuk mengamati setiap film yang telah Anda unggah ke TikTok.

Anda bahkan dapat mengubah preferensi privasi Anda di dalam halaman profil Anda. Ada tiga titik di sudut kanan atas halaman tempat Anda dapat mengubah akun menjadi pribadi jika diinginkan. Semua laporan baru dibuat sebagai orang secara default.

Anda juga dapat menentukan pengguna TikTok tertentu untuk melihat video Anda dan meninggalkan komentar di artikel Anda. Anda bahkan dapat mengedit profil Anda yang ada, misalnya, deskripsi serta nama pengguna. Jika Anda adalah perusahaan dan perlu menggunakan TikTok untuk promosi, Anda dapat mengubahnya menjadi akun Pro melalui halaman profil.

Ngomong-ngomong, apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Cara Memulai TikTok? Jika demikian, buka situs web saya dan dapatkan panduan GRATIS saya

Dan apakah Anda ingin membaca lebih banyak posting blog seperti ini tentang topik serupa? Jika demikian, buka di sini https://www.makemoneyonlinehappy.com/shop untuk membaca lebih banyak artikel saya.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Memulai Dengan TikTok"