Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Peralatan Dapur Ini Sangat Canggih Dan Wajib Dicoba

 

Teknologi Dapur Canggih

RumahCom – Peralatan dapur tentu membantu setiap orang untuk memasak. Namun seberapa baik peralatan dapur canggih bisa membantu Anda di dapur?

Bagi sebagian besar ibu rumah tangga, kegiatan di dapur seperti memasak sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Untuk mendukung aktivitas masak, tentu para ibu rumah tangga atau Anda membutuhkan peralatan dapur yang lengkap. Selain itu Anda juga membutuhkan peralatan dapur modern yang canggih.

Dengan peralatan dapur yang canggih, maka kegiatan masak memasak menjadi lebih efisien, cepat dan, tidak memakan waktu lama. Untuk itu, berikut adalah 8 peralatan dapur canggih yang wajib Anda coba.

Palate Smart Grill

Teknologi Dapur Canggih

Peralatan dapur canggih yang pertama adalah Palate Smart Grill. Dengan alat ini, Anda dapat memasak semua makanan dengan sempurna. Anda bisa menilai makanan yang dibuat berdasarkan berat, komposisi, hingga tingkat kematangan. Semua hal tersebut dapat Anda control melalui iPad app.

Pantelligent App

Teknologi Dapur Canggih

Selanjutnya adalah Pantelligent App yang bisa mengontrol suhu dan waktu sempurna saat memasak di wajan. Tidak hanya itu, misalnya Anda memasak salmon, steak atau, makanan lainnya maka tingkat kematangan makanan tersebut dapat dicek suhunya. Dan jika makanan sudah matang, Anda akan diberi pemberitahuan melalui smartphone. Alat ini dapat memonitor proses masak dan memberitahu Anda tingkat yang ideal untuk kematangan makanan.

LivBlends

Teknologi Dapur Canggih

Alat ini dapat membuat smoothie yang canggih hanya dalam waktu 30 detik saja. Selain itu, livblends ini juga bisa membersihkan alatnya sendiri sehingga tidak mudah kotor.

Timbangan Pintar

Teknologi Dapur Canggih

Alat selanjutnya merupakan timbangan yang biasa digunakan untuk kebutuhan dapur. Alat ini mudah dipakai karena dapat memberikan petunjuk melalui koneksi ke iPad app. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih resep yang Anda inginkan dalam app tersebut kemudian letakkan mangkuk pada timbangan yang terkoneksi dengan Bluetooth. Anda bisa masukkan semua bahan ke dalam mangkuk sampai app menyebutkan bahan sudah cukup.

Prep Pad

 Teknologi Dapur Canggih

Prep pad merupakan alat dapur yang akan memberikan informasi nutrisi pada makanan dalam mangkuk yang akan diletakkan di atas timbangan. Jadi, dengan alat ini Anda akan mengetahui kandungan karbohidrat, lemak, protein dan nutrisi lainnya dalam makanan.

HAPifork

Teknologi Dapur Canggih

Alat dapur canggih satu ini merupakan garpu elektronik yang bisa membantu Anda dalam membantu dan melacak kebiasaan makan. Alat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan. Dengan Hapifork Anda mampu mengukur berapa lama waktu makan, jumlah sajian, dan lain sebagainya. Dan alat ini akan mengunggah informasinya dalam sebuah aplikasi melalui USB atau Bluetooth.

Alat Dapur Terintegrasi

Teknologi Dapur Canggih

Siemens merupakan alat dapur canggih yang terhubung dalam satu aplikasi tunggal. Alat dapur ini bisa terhubung dengan alat dapur lain, misalnya adalah alat pembuat kopi. Anda hanya perlu menekan tombol nyalakan atau matikan hanya dalam handphone dan espresso siap dibuat.

Smart Access

Teknologi Dapur Canggih

Alat dapur canggih yang terakhir ini memungkinkan Anda dalam mengontrol masakan dari tempat berbeda hanya melalui smartphone Anda. Anda hanya perlu klik aplikasi LG Smart Access Range untuk mengatur masakan Anda. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mengirim resep melalui aplikasi ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Sumber: food.detik.com

Posting Komentar untuk "8 Peralatan Dapur Ini Sangat Canggih Dan Wajib Dicoba"