Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Langkah Sukses Blogging

Blog bisa menjadi alat yang sangat berharga dan sangat menguntungkan jika digunakan dengan benar. Untung dari blog hanyalah masalah menarik perhatian audiens dan tidak melakukan penjualan penjual yang sebenarnya. Pada artikel ini Anda akan mempelajari 13 langkah paling penting untuk blogging yang sukses.

1) Mulai dari mana?

Anda harus memulai blog Anda dengan layanan hosting blog gratis seperti Beranda Jurnal. Saya tidak mengatakan itu karena saya adalah pemiliknya, tetapi host blog gratis sangat bermanfaat untuk blog baru. Memulai dengan layanan hosting blog gratis memungkinkan Anda memulai blog secara instan tanpa memiliki pengetahuan sebelumnya tentang skrip, hosting, atau pemrograman. Ini memungkinkan Anda untuk membangun audiens dan buzz untuk blog Anda. Ini memungkinkan Anda untuk fokus pada konten Anda dan bukan pada pemeliharaan internal blog. Manfaat terbaik memulai dengan layanan gratis, adalah jika blog Anda tidak berhasil, Anda tidak kehilangan uang atau Anda dibiarkan memegang tagihan. Hal yang hebat tentang blog adalah bahwa mereka diatur dalam urutan kronologis, entri terbaru Anda ditampilkan terlebih dahulu. Ketika lalu lintas blog Anda tumbuh pesat dan Anda siap untuk meningkatkan ke domain Anda sendiri, maka Anda cukup membuat entri blog terakhir Anda untuk mengumumkan "perpindahan" Anda. Cukup tambahkan entri terakhir yang menyatakan bahwa blog Anda telah "pindah" dan ketik alamat URL blog yang baru. Yang mengarahkan pengunjung ke situs blog baru Anda, menjaga pengikut Anda, tanpa ketidaknyamanan yang besar bagi siapa pun. Tingkatkan versi sesuai kebutuhan Anda ... tetapi hanya jika diperlukan!

2) Ceruk

Niche adalah produk, layanan, atau topik yang ditargetkan. Anda harus terlebih dahulu memutuskan produk, layanan, atau topik yang Anda minati. Pilih area yang dapat Anda tulis dengan antusias setiap hari. Anda dapat menggunakan layanan penelitian kata kunci seperti Google Zeitgeist atau Yahoo! Indeks Buzz untuk menemukan topik populer yang dicari. TIDAK masalah jika topik Anda populer selama ada audiens untuk topik Anda dan topik tersebut benar-benar terfokus, maka blog Anda harus sukses. Apa pun bisa dianggap sebagai ceruk asalkan memiliki audiens target tidak peduli seberapa besar atau kecil audiensnya. Blog tentang kucing Anda bisa menjadi ceruk atau blog tentang spesies keluarga kucing bisa menjadi ceruk pasar yang lebih besar, jika ada orang yang tertarik untuk mendengar tentang kucing Anda atau spesies keluarga kucing Anda, maka Anda memiliki niche ... Anda bahkan dapat memilih untuk membangun audiens Anda untuk pasar yang audiensnya tidak ada, tetapi pertama-tama Anda harus membangun blog Anda.

3) Perbarui Setiap Hari (tidak kurang)


Langkah ini adalah suatu keharusan dan bukan saran. Memperbarui blog Anda setiap hari tidak hanya membuat blog Anda lebih menarik bagi pembaca, tetapi juga memberikan konten segar blog Anda setiap hari sehingga lebih menarik bagi mesin pencari. Tidak memperbarui blog Anda pada hari libur tertentu atau suatu hari di sana-sini dapat dimengerti oleh sebagian besar orang, tetapi hari yang hilang pada suatu waktu atau minggu tidak dapat diterima dan kemungkinan besar akan mengakibatkan blog Anda tidak berhasil. Untuk menjaga lalu lintas blog Anda dan mempertahankan minat pengunjung Anda, Anda harus memperbarui blog Anda setiap hari dengan banyak entri. Padahal, saya melihat tren yang berkembang dari blog sukses yang tidak diperbarui setiap hari, tetapi mereka sukses dan memiliki audiens yang stabil yang terus mengunjungi blog mereka setiap hari. Terlepas dari itu, blog ini masih diperbarui setiap minggu dengan banyak entri. Sampai Anda memiliki audiens tetap, Anda harus mencoba memperbarui blog Anda setiap hari dengan setidaknya 3 entri harian atau lebih. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menyisihkan 1-2 jam sehari untuk merawat blog Anda dan menambahkan entri baru. Bahkan mungkin bijaksana untuk menjadwalkan waktu tertentu yang Anda dedikasikan untuk blog Anda setiap hari. Beri diri Anda jam kerja dan perlakukan blog Anda sebagai pekerjaan, apa yang terjadi jika Anda tidak masuk kerja selama berhari-hari atau berminggu-minggu ... Anda kehilangan uang atau lebih buruk Anda dipecat! Hal yang sama berlaku di sini ... jika Anda tidak mengupdate blog Anda selama berhari-hari atau berminggu-minggu Anda akan kehilangan pengunjung

.

4) Lalu Lintas

Bukan rahasia. Anda harus memiliki lalu lintas untuk mendapatkan keuntungan dari blog. Ada banyak cara untuk membangun lalu lintas. Iklan berbayar, iklan gratis, viral marketing, pemasaran mesin pencari, RSS / XML feed, dan dari mulut ke mulut. Anda harus selalu menggunakan alamat URL blog Anda di tanda tangan email Anda, forum diskusi, papan pesan, atau media komunikasi lainnya. Anda harus mengirimkan alamat URL blog Anda ke mesin pencari dan direktori blog. Anda harus mengirimkan RSS / XML URL feed Anda ke layanan ping blog seperti Technorati, Ping-O-Matic, dan Blogdigger. Anda harus dengan percaya diri membagikan blog Anda dengan keluarga, teman, rekan kerja, rekan kerja, dan profesional bisnis saat berhubungan. Banyak blog dapat dianggap sebagai kumpulan artikel, untuk tujuan ini Anda harus mengirimkan entri blog Anda (yang berharga dan artikel panjang) ke sindikator konten seperti GoArticles.com atausetelah dikirimkan, artikel Anda dapat diambil dan diterbitkan oleh orang lain. Triknya adalah memastikan Anda memasukkan alamat URL Blog Anda di bagian "Tentang Penulis". Apa yang dilakukannya adalah create popularitas link dan link balik untuk blog Anda, ketika seseorang mengambil artikel Anda dari sindikasi kemudian menerbitkan artikel di situs web mereka, bagian "Tentang Penulis" disertakan dengan setiap publikasi dan link yang Anda masukkan diikuti, dirayapi, dan diindeks oleh mesin pencari. Bayangkan jika artikel Anda cukup populer atau cukup kontroversial untuk menghasilkan 10.000 publikasi di seluruh web. Mesin pencari pasti akan menemukan blog Anda dalam waktu singkat dengan banyak publikasi dan memberi Anda otoritas pada topik tersebut, sebagai imbalannya meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari. Upaya kecil untuk menulis artikel yang ditulis dengan baik bermanfaat. Anda harus mencoba menulis setidaknya 1 artikel penuh setiap minggu untuk sindikasi dan mengirimkan artikel Anda ke setidaknya 10 sindikator artikel.

5) Lacak Blog Anda

Bagaimana Anda tahu jika blog Anda memiliki lalu lintas? Hanya karena tidak ada yang meninggalkan komentar bukan berarti blog Anda tidak berkembang. Banyak pengunjung tidak meninggalkan komentar tetapi mereka adalah pengunjung kembali. Saya tahu ini terdengar gila tetapi dengan blog orang lebih tertarik pada apa yang "Anda" katakan! Banyak pengunjung tidak mengomentari waktu pertama, kedua, atau ketiga mereka. Beberapa tidak berkomentar sama sekali, tetapi merupakan pengunjung harian yang aktif.

Melacak blog Anda tidak harus terlalu canggih biasanya penghitung halaman gratis sederhana seperti StatCounter.com atau Active Meter akan melakukan triknya. Instal (salin / tempel) kode tersebut ke dalam html template blog Anda dan mulailah melacak pengunjung Anda. Lebih baik menggunakan layanan yang memberi Anda analisis lalu lintas tingkat lanjut, seperti informasi pelacakan kata kunci, informasi rujukan, dan informasi mesin pencari. Pengunjung, pengunjung kembali, dan pengunjung unik harus menjadi standar untuk setiap layanan penghitung halaman yang Anda pilih.




6) Dengarkan Audiens Anda

Saat menggunakan penghitung halaman yang tepat, Anda harus mulai melihat bagaimana orang lain menemukan blog Anda dan jika melalui mesin pencari maka kata kunci mana yang digunakan untuk menemukan blog Anda. Jika terus-menerus blog Anda ditemukan oleh 1 atau lebih kata kunci, maka fokuskan blog Anda di sekitar kata kunci tersebut untuk membuatnya lebih kuat. Saat menulis judul dan entri entri, gunakan kata kunci sesering mungkin sambil menjaga agar blog tetap terbaca dan menarik.

7) Banyak blog

Gunakan beberapa akun blog (gratis) untuk menarik lebih banyak orang. Ini berarti Anda harus memiliki blog dengan JournalHome.com dan lainnya. Semakin banyak akun blog semakin baik (pastikan untuk membaca dan mematuhi Ketentuan Layanan untuk setiap situs). Anda dapat menyalin / menempelkan dari 1 blog ke semua lainnya. Memiliki akun blog yang berbeda seperti memiliki publikasi di surat kabar yang berbeda. Hal ini memungkinkan Anda untuk menarik lebih banyak pengunjung dan ini juga meningkatkan kemungkinan bahwa 1 dari blog Anda akan muncul di hasil mesin pencari untuk kata kunci fokus Anda.

8) Pendek & Ringkas

Selain artikel panjang seminggu untuk sindikasi dan publikasi, entri blog Anda harus pendek & ringkas (jika Anda dapat membantu). Terkadang ada pengecualian untuk aturan tersebut dan Anda tidak punya pilihan selain menulis blog dengan entri yang panjang, tetapi cobalah untuk menghindari ini sebanyak mungkin. Anda tidak ingin entri blog Anda menjadi jam membaca. Pengunjung suka dengan mudah menemukan informasi dan membaca sekilas entri Anda. Sebaiknya dirinci dan memberikan informasi yang berguna, tetapi jangan menyertakan informasi yang tidak berguna atau kalimat yang kabur yang menyimpang dari topik Anda. Tetap fokus pada kata kunci.

9) Seni Digital

Cobalah untuk memasukkan grafik, gambar, foto, dan seni non-iklan ke dalam entri blog Anda. Tidak terlalu banyak. Sekali seminggu baik-baik saja. Grafik terkadang dapat menghidupkan blog Anda. Tentu saja, konten blog adalah aspek terpenting dan Anda tidak ingin konten Anda dibayangi dengan grafik, tetapi menampilkan grafik dapat menambah sedikit bumbu pada blog. Pilihlah grafis Anda dan pastikan sesuai dengan topik entri Anda. Anda harus menambahkan konten dengan grafik, setidaknya keterangan. Grafis, foto, gambar, dan seni asli disarankan.

10) Jaga agar tetap Pribadi

Blog paling berhasil jika disimpan secara pribadi. Cobalah untuk memasukkan pengalaman pribadi yang berhubungan dengan topik entri blog Anda. Jauhi gaya menulis bisnis. Tulislah dengan gaya yang lebih pribadi dan gunakan narasi orang pertama. Jangan menulis entri Anda sebagai surat penjualan, melainka bagikan ulasan produk dan upaya pribadi.

11) Berinteraksi dengan Pengunjung Anda

Anda sekarang memiliki lalu lintas yang layak Anda dapatkan. Anda harus mulai berinteraksi dengan pengunjung Anda. Buat tema biasa seperti: "Kiat Uang Senin" atau "Gambar Minggu Ini" yang menarik perhatian pembaca Anda untuk menantikan setiap minggunya.

Beri tahu pembaca Anda sebelumnya tentang produk, layanan, atau topik yang akan Anda ulas dan kemudian bicarakan nanti. Jika Presiden dijadwalkan untuk memberikan pidato maka di blog Anda harus menyatakan bahwa Anda "akan membahas pidato dan memberikan pendapat Anda setelah pidato mengudara. Komentar akan dihargai".

Cobalah yang terbaik untuk menemukan informasi eksklusif yang tidak dimiliki banyak orang. Jangan mengungkapkan informasi rahasia atau rahasia yang mana dianggap ilegal atau berpotensi membuat Anda mendapat masalah, tetapi coba cari tahu terlebih dahulu sebelum orang lain melakukannya. Seperti: Jika blog Anda tentang Paris Hilton (sosialita) dan Anda memiliki entri blog tentang "Paris Hilton Getting Married" maka akan menarik bagi pembaca Anda jika Anda memiliki foto sebenarnya dari cincin pertunangan Paris Hilton. Berikan upaya terbaik Anda untuk menggali dan mencari informasi eksklusif di internet dan Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang berguna. Pembaca Anda akan menghargai ini dan mereka menunjukkan penghargaan mereka melalui rujukan dari mulut ke mulut. Bayangkan berapa banyak pembaca yang akan memberi tahu teman, keluarga, dan orang lain tentang informasi yang hanya dapat mereka temukan di blog Anda.

12) Hasilkan Uang

Setelah blog Anda mendapatkan momentum nyata dan lalu lintas blog Anda meningkat maka sekarang saatnya untuk mulai berpikir tentang mengubah lalu lintas Anda menjadi keuntungan. Anda harus menggunakan periklanan kontekstual, seperti Google Adsense atau Chitika. Iklan kontekstual biasanya berupa tautan teks yang menggunakan konten blog Anda untuk mempublikasikan iklan bertarget di blog Anda. Pembayaran biasanya didasarkan pada model bayar-per-klik, yang berarti untuk setiap klik yang diterima iklan, Anda dibayar sebagian kecil dari keuntungan. Selain periklanan kontekstual ada baiknya juga menggunakan periklanan grafis seperti: BlogAds.com, Amazon.com, MammaMedia, atau General Sponsored Advertising.

13) Anda seorang Profesional

Anda seorang profesional sekarang! Apa yang masih Anda lakukan dengan layanan hosting blog gratis itu? Saatnya untuk meningkatkan ke solusi yang dihosting domain. Anda perlu mendapatkan host web dan memilih nama domain untuk blog Anda lalu memeriksa ketersediaannya. Pilih software blog yang ingin Anda gunakan, seperti: Squarespace.com, WordPress.org, MovableType.org, TypePad, dll. Saat Anda sudah menyiapkan domain blog baru dan siap untuk lalu lintas, maka sekarang saatnya Anda mengumumkan kepindahan Anda di semua akun blog Anda sebelumnya. Entri terakhir Anda ke blog harus berupa pengumuman "pindah". Judul harus "Pindah" dan entri blog harus menyatakan sesuatu seperti. Dengan cara ini semua pengunjung kembali dan pembaca baru seharusnya tidak memiliki masalah dalam menemukan domain blog baru Anda. Selain itu, mesin pencari dapat dengan mudah mengindeks dan merayapi blog baru Anda, karena blog lama Anda seharusnya sudah populer di mesin pencari.





Di level blogger profesional, Anda mungkin ingin bekerja sama dengan 1 atau lebih blogger lain. Ini akan membuat blog yang lebih menarik dan lebih kuat. Pepatah lama mengatakan "dua kepala lebih baik daripada satu", lebih banyak penulis berarti lebih banyak iklan dan eksposur karena setiap penulis akan memiliki kepentingan dalam blog. Ide dari blog tim adalah membuatnya menguntungkan dan bermanfaat bagi semua penulis, sambil terus menargetkan topik blog dan menjaga agar blog tetap menarik bagi pengunjung.

Mengikuti teknik blogging ini akan membuat pengalaman blog Anda jauh lebih bermanfaat. Tidak ada jaminan bahwa blog Anda akan menjadi populer atau nama rumah tangga, tetapi upaya tersebut setidaknya harus membawa Anda selangkah lebih dekat. Menghasilkan uang secara online bukanlah pengalaman semalam seperti yang mungkin dipikirkan banyak orang, tetapi menghasilkan uang secara online jelas merupakan kemungkinan yang dapat diperkirakan. Selain itu, semakin populernya web bukanlah pengalaman dalam semalam, tetapi seiring waktu, dedikasi, dan ketekunan Anda akan dihargai dengan semua royalti dari blogging.

Posting Komentar untuk "13 Langkah Sukses Blogging"